BERITA

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua kantor Bappenda Kab. Kotim pukul 07.30 WIB s/d selesai. 

Acara penandatanganan Perjanjian Kerja dipandu oleh Sekretaris Bappenda Kab. Kotim, Ibu Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. Kegiatan penandatanganan kontrak kinerja diawali oleh penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak yang diwakili oleh 3 orang pegawai yaitu, Syukur Hidayat, S.Kom. staf Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan , Yeni Capriati Petugas Pelayanan Pendaftaran PBB-P2, dan Fitrianur, S.Hut.staf pada Sub Bidang Monitoring dan Pengawasan.

     

Wajah-wajah antusias terlihat saat mendengarkan sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Kepala Bappenda Kotim, Marjuki, S.Pd., M.S.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara penyerahan Keputusan Sekda serta Penandatanganan Pakta Integritas dan Surat Perjanjian Kerja merupakan momen yang sangat penting untuk dilakukan karena menandakan bahwa tenaga kontrak di lingkungan Bappenda Kab. Kotim bekerja secara resmi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Seluruh tenaga kontrak agar mempelajari dengan cermat apa yang tercantum dalam Peraturan Bupati nomor: 19 Tahun 2018 tentang Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur serta Surat Perjajian Kerja dan Pakta Integritas yang telah ditanda tangani sehingga akan memahami betul Hak, Kuwajiban, larangan, dan sanksi yang diamanatkan. Sedangkan seluruh  pejabat di dilingkungan Bappenda juga wajib mengetahui hal tersebut untuk menjalankan kewajibannya dalam membina dan pengawasan internal bagi tenaga kontrak yang menjadi bawahannya.

Sebelum menutup kegiatan, Kepala Bappenda Kotim menekankan agar seluruh pejabat eselon 3 agar memberikan perhatian kepada anak buahnya masing-masing mengenai kedisiplinan kerja, kepatuhan akan jam kerja, serta capaian target kinerja seluruh bawahannya.


BACA BERITA LAINNYA:

MUSRENBANG RKPD TAHUN 2024 DI KEC TAHUN 2023

16 Januari 2023 00:00

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2024 Kabupaten Kotawaringin Timur di 17 Kecamatan berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan ini Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kab.Kotim turut serta memberikan paparan mengenai pendapatan Daerah seperti Tahun sebelumnya mengenai...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM LOUNCHING MOBIL PELAYANAN PAJAK DAERAH KELILING DIPERINGATAN HARI JADI KE-69 KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

07 Januari 2022 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur. Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor,SH, MM sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur bertempat di Stadion 29...

Selengkapnya...

ACARA TASYAKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H

21 Juli 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA)  Kab Kotim menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H yang dihadiri oleh Bupati , Wakil Bupati dan Pj Sekda beserta jajarannya. Rabu,( 21/07/2021)

Selengkapnya...

PAWAI 1 MUHARRAM 1444H

30 Juli 2022 00:00

Sampit - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1444 H Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh Para Pelajar,SOPD, Kecamatan Seranau,Kecamatan MB Ketapang,Kecamatan Baamang...

Selengkapnya...

REKONSILIASI REALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN DAERAH SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2019

14 Mei 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Rekonsiliasi Realisasi Pendapatan Asli Daerah sampai dengan 30 April 2019 bersama 18 SOPD pemungut di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (14/05/2019).

Selengkapnya...