BERITA

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua kantor Bappenda Kab. Kotim pukul 07.30 WIB s/d selesai. 

Acara penandatanganan Perjanjian Kerja dipandu oleh Sekretaris Bappenda Kab. Kotim, Ibu Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. Kegiatan penandatanganan kontrak kinerja diawali oleh penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak yang diwakili oleh 3 orang pegawai yaitu, Syukur Hidayat, S.Kom. staf Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan , Yeni Capriati Petugas Pelayanan Pendaftaran PBB-P2, dan Fitrianur, S.Hut.staf pada Sub Bidang Monitoring dan Pengawasan.

      

Wajah-wajah antusias terlihat saat mendengarkan sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Kepala Bappenda Kotim, Marjuki, S.Pd., M.S.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara penyerahan Keputusan Sekda serta Penandatanganan Pakta Integritas dan Surat Perjanjian Kerja merupakan momen yang sangat penting untuk dilakukan karena menandakan bahwa tenaga kontrak di lingkungan Bappenda Kab. Kotim bekerja secara resmi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Seluruh tenaga kontrak agar mempelajari dengan cermat apa yang tercantum dalam Peraturan Bupati nomor: 19 Tahun 2018 tentang Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur serta Surat Perjajian Kerja dan Pakta Integritas yang telah ditanda tangani sehingga akan memahami betul Hak, Kuwajiban, larangan, dan sanksi yang diamanatkan. Sedangkan seluruh  pejabat di dilingkungan Bappenda juga wajib mengetahui hal tersebut untuk menjalankan kewajibannya dalam membina dan pengawasan internal bagi tenaga kontrak yang menjadi bawahannya.

Sebelum menutup kegiatan, Kepala Bappenda Kotim menekankan agar seluruh pejabat eselon 3 agar memberikan perhatian kepada anak buahnya masing-masing mengenai kedisiplinan kerja, kepatuhan akan jam kerja, serta capaian target kinerja seluruh bawahannya.


BACA BERITA LAINNYA:

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA KANTOR PRTANAHAN KAB. KOTIM DENGAN BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KAB. KOTIM

24 September 2018 00:00

Sampit - Kerjasama antara Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan Kantor Pertanahan Kab. Kotawaringin Timur, (Senin,24 /9/2018).

Kerjasama dilakukan untuk pendataan bidang tanah serta pengembangan...

Selengkapnya...

REKONSILIASI REALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN DAERAH SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2019

14 Mei 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Rekonsiliasi Realisasi Pendapatan Asli Daerah sampai dengan 30 April 2019 bersama 18 SOPD pemungut di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (14/05/2019).

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN DOKUMEN PERJANJIAN KERJASAMA

28 Agustus 2019 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit tentang Koordinasi, Konsolidasi, dan Harmonisasi di bidang Perpajakan (28/08/19).

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB. KOTIM

18 Januari 2019 09:51

Sampit - Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (MUSRENBANG RKPD) adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar...

Selengkapnya...

PENGUMUMAN

AGENDA

JADWAL SHALAT

VIDEO PROFILE KOTIM