BERITA

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua kantor Bappenda Kab. Kotim pukul 07.30 WIB s/d selesai. 

Acara penandatanganan Perjanjian Kerja dipandu oleh Sekretaris Bappenda Kab. Kotim, Ibu Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. Kegiatan penandatanganan kontrak kinerja diawali oleh penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak yang diwakili oleh 3 orang pegawai yaitu, Syukur Hidayat, S.Kom. staf Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan , Yeni Capriati Petugas Pelayanan Pendaftaran PBB-P2, dan Fitrianur, S.Hut.staf pada Sub Bidang Monitoring dan Pengawasan.

     

Wajah-wajah antusias terlihat saat mendengarkan sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Kepala Bappenda Kotim, Marjuki, S.Pd., M.S.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara penyerahan Keputusan Sekda serta Penandatanganan Pakta Integritas dan Surat Perjanjian Kerja merupakan momen yang sangat penting untuk dilakukan karena menandakan bahwa tenaga kontrak di lingkungan Bappenda Kab. Kotim bekerja secara resmi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Seluruh tenaga kontrak agar mempelajari dengan cermat apa yang tercantum dalam Peraturan Bupati nomor: 19 Tahun 2018 tentang Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur serta Surat Perjajian Kerja dan Pakta Integritas yang telah ditanda tangani sehingga akan memahami betul Hak, Kuwajiban, larangan, dan sanksi yang diamanatkan. Sedangkan seluruh  pejabat di dilingkungan Bappenda juga wajib mengetahui hal tersebut untuk menjalankan kewajibannya dalam membina dan pengawasan internal bagi tenaga kontrak yang menjadi bawahannya.

Sebelum menutup kegiatan, Kepala Bappenda Kotim menekankan agar seluruh pejabat eselon 3 agar memberikan perhatian kepada anak buahnya masing-masing mengenai kedisiplinan kerja, kepatuhan akan jam kerja, serta capaian target kinerja seluruh bawahannya.


BACA BERITA LAINNYA:

KEMERIAHAN ACARA LOMBA HUT RI KE-77 DI BAPENDA KOTIM

19 Agustus 2022 00:00

Sampit, Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditahun 2022, Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Menggelar berbagai Lomba yang di ikuti oleh seluruh Pegawai ASN, Tenaga Kontrak dan para Siswa yang sedang magang. Pada saat Perlombaan berlangsung yaitu Lomba...

Selengkapnya...

APEL PAGI DALAM RANGKA PENYERAHAN SK TENAGA KONTRAK, PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2021

08 Februari 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar apel pagi sekaligus penyerahan Keputusan Sekda Kab. Kotim Nomor : 814.1/330/BKD-PPI/XII/2020 tentang Pengangkatan/Perpanjangan Tenaga Kontrak, Penandatanganan Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak...

Selengkapnya...

APEL EVALUASI KINERJA TAHUN 2020

30 November 2020 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim, (Senin, 30/11/2020).

Persiapan apel pagi dimulai sejak pukul 07.15 WIB, dimana apel pagi yang digelar dalam rangka evaluasi...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...

MENYAMBUT DAN MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 73

10 Agustus 2018 00:00

Sampit - Tepat di tanggal 17 Agustus tahun 1945 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, pendiri bangsa yaitu Bung Karno beserta para pejuang lainnya memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Semua rakyat Indonesia dengan penuh haru serta...

Selengkapnya...