BERITA

RAPAT REKONSILIASI REALISASI PENDAPATAN DENGAN SOPD PEMUNGUT

26 Juni 2018 13:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat rekonsiliasi realisasi pendapatan daerah bersama SOPD Pemungut Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (26/06/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 2 kantor Bappenda Kab. Kotim itu dibuka langsung oleh Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M dan dihadiri oleh Kepala SOPD atau perwakilan 9 (sembilan) SOPD pemungut di Kab. Kotim, dari 9 (sembilan) SOPD pemungut tersebut merupakan SOPD yang realisasi pendapatannya belum mencapai target, sembilan SOPD tersebut diantaranya:

  1. Dinas Pertanian Kab. Kotim
  2. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Kotim
  3. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kotim
  4. Dinas Lingkungan Hidup Kab. Kotim
  5. Dinas Perhubungan Kab. Kotim
  6. Dinas Perikanan Kab. Kotim
  7. Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Kotim
  8. Dinas Pekerjaan umum Kab. Kotim
  9. akademi Keperawatan Kab. Kotim

dari hasil rapat tersebut disimpulkan bahwa seluruh SOPD pemungut agar dapat meningkatkan upaya dalam pencapaian target realisasi pendapatan daerah, target yang ditetapkan harus disesuaikan dengan realisasi yang ada, dan dalam rangka penyusunan APBD perubahan bagi SOPD yang merevisi target diharapkan segera mengajukan surat permohonan revisi penetapan target pendapatan paling lambat pada hari kamis tanggal 28 Juni 2018.


BACA BERITA LAINNYA:

RAKOR SINERGITAS BAPENDA KAB KOTIM DENGAN PPAT DAN NOTARIS WILAYAH KAB. KOTIM

12 Oktober 2023 07:26

Sampit, Rapat Koordinasi Sinergitas Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan PPAT/Notaris Wilayah Kab. Kotawaringin Timur Dalam Rangka Optimalisasi PAD Melalui Sektor Pajak BPHTB yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim, (Kamis, 12/10/23).

Kegiatan secara...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM ADAKAN HALAL BIHALAL DI HARI PERTAMA KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN

21 Juni 2018 08:57

Sampit - Cuti bersama hari raya telah berakhir, hari pertama kerja setelah lebaran Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh pegawai dilingkungan Bappenda Kab. Kotim yang dilaksanakan di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, Kamis...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KEPALA KPPN SAMPIT

18 September 2018 00:00

Sampit - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kab. Kotim Mengunjungi Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, Selasa (18/09/18).

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Marjuki, S.Pd., M.S.M yang di dampingi...

Selengkapnya...

BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOTIM MELAKUKAN VAKSINASI COVID -19

22 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah Covid-19 Tahap Pertama oleh Pegawai ASN Dan Tenaga Kontrak. Vaksinasi Tahap Pertama ini dilakukan oleh petugas Kesehatan di Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotawaringin...

Selengkapnya...

SERAH TERIMA CSR ALAT PEMANTAU TRANSAKSI WP OLEH PT. BANK KALTENG CABANG SAMPIT KEPADA PEMERINTAH KAB. KOTIM

01 September 2021 00:00

Sampit, PT. Bank Kalteng Cabang Sampit mengadakan acara serah terima CSR kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di kantor Bapenda Kab. Kotim berupa alat pemantau transaksi wajib pajak sebanyak 10 unit . Rabu (01/09/2021)

Selengkapnya...