BERITA

KUNJUNGAN KERJA BPPRD KAB. GUNUNG MAS

24 Juni 2019 00:00

Sampit - Peningkatan PAD sebuah Kabupaten sangatlah penting untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat setempat, banyak cara yang di lakukan oleh sebuah kabupaten dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Gunung Mas melakukan lawatan atau kunjungan kerja ke  Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (24/6/19).

Kunjungan Kerja yang disambut langsung oleh Kepala BAPPENDA Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M diaula rapat lantai dua Kantor BAPPENDA Kab. Kotim, dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh BPPRD Kabupaten Gunung Mas tersebut dalam rangka pertukaran informasi tentang peningkatan PAD dan potensi-potensi yang kemungkinan dapat di gali.

Ada beberapa hal yang ingin diketahui oleh BPPRD Kab. Gunung Mas dari BAPPENDA Kab. Kotim diantaranya

  1. Kiat-kiat pemungutan pajak daerah;
  2. Aplikasi yang bisa menunjang dalam penyampaian informasi kepada wajib pajak terkait masalah-masalah perpajakan dan perhitungannya.

    


BACA BERITA LAINNYA:

BAPENDA GOES TO DIGITAL

00 0000 00:00

 

Pemerintah Daerah melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) telah mengembangkan Aplikasi Smart Tax berbasis Android dan Goes To Digital bagi masyarakat...

Selengkapnya...

PERAN BAPENDA KAB. KOTIM PADA KEGIATAN MUSRENBANG RKPD KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR TAHUN 2022

02 Februari 2021 00:00

Sampit. Paparan tentang Pendapatan Daerah oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada kegiatan MUSRENBANG RKPD Tahun 2022 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilaksanakan pada tanggal 25, 26 dan 27 Januari 2021 yang kemudian...

Selengkapnya...

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

EVALUASI KINERJA TRIWULAN 1 SEKALIGUS BUKA BERSAMA

15 April 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah kabupaten Kotawaringin Timur menggelar acara evaluasi kinerja Triwulan 1 sekaligus buka Bersama di Lingkungan kantor bapenda kabupaten kotawaringin Timur .(jum’at /15/04/2022)

Selengkapnya...

BIMBINGAN TEKNIS PENGGUNAAN APLIKASI e-LAYANAN

14 Maret 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi e-Layanan bagi Petugas Kecamatan. (Kamis, 14/3/24)

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Layanan yang dihadiri oleh Sekretaris Badan dan Kepala Bidang Pelayanan,...

Selengkapnya...