BERITA

KUNJUNGAN KERJA BPPRD KAB. GUNUNG MAS

24 Juni 2019 00:00

Sampit - Peningkatan PAD sebuah Kabupaten sangatlah penting untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat setempat, banyak cara yang di lakukan oleh sebuah kabupaten dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Gunung Mas melakukan lawatan atau kunjungan kerja ke  Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (24/6/19).

Kunjungan Kerja yang disambut langsung oleh Kepala BAPPENDA Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M diaula rapat lantai dua Kantor BAPPENDA Kab. Kotim, dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh BPPRD Kabupaten Gunung Mas tersebut dalam rangka pertukaran informasi tentang peningkatan PAD dan potensi-potensi yang kemungkinan dapat di gali.

Ada beberapa hal yang ingin diketahui oleh BPPRD Kab. Gunung Mas dari BAPPENDA Kab. Kotim diantaranya

  1. Kiat-kiat pemungutan pajak daerah;
  2. Aplikasi yang bisa menunjang dalam penyampaian informasi kepada wajib pajak terkait masalah-masalah perpajakan dan perhitungannya.

    


BACA BERITA LAINNYA:

Pelaksanaan Acara Gebyar Pajak PBB-P2 Tahun 2017 Berlangsung dengan Sukses

15 September 2017 11:20

Sampit, pada tanggal 14 September 2017 yang lalu telah berlangsung acara Gebyar Pajak PBB-P2 yang dilaksanakan oleh Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati, beberapa Kepala SOPD, Para Tokoh-tokoh masyarakat beserta Masyarakat Kotim setempat yang...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN MOU DENGAN PIHAK REKTOR UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM) YOGYAKARTA

02 Juli 2018 14:52

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan MOU dengan Pihak Rektor UGM di Yogyakarta, Rabu (02/07/2018)

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan...

Selengkapnya...

PERESMIAN AREA BERMAIN ANAK DI KANTOR BAPENDA KOTWARINGIN TIMUR

01 Desember 2023 08:16

Sampit-Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan peresmian Area Bermain Anak yang berada di Lingkungan Kantor Bapenda Kab. Kotim, Jum'at (1/12/23).

Selengkapnya...

BAPENDA GOES TO DIGITAL

00 0000 00:00

 

Pemerintah Daerah melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) telah mengembangkan Aplikasi Smart Tax berbasis Android dan Goes To Digital bagi masyarakat...

Selengkapnya...

GERAKAN PERCEPATAN REALISASI PENERIMAAN PBB-P2 TAHUN 2021

02 Juni 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kab. Kotim mencanangkan Gerakan Percepatan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2021 yang dimulai dengan apel pelepasan Tim Percepatan untuk melaksanakan tugas ke lapangan pada Rabu (2/6/2021).

Selengkapnya...