BERITA

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH DENGAN SOPD PEMUNGUT

27 September 2021 00:00

Sampit-Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah Dan SOPD Pemungut.Senin (27/09/2021)

Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan SOPD Pemungut dilaksanakan diaula rapat lantau dua kantor bapenda kab kotim yang langsung dipimpin oleh kepala bapenda Ramadansyah, SE.,M.Ec.Dev seta dihadiri oleh perwakilan OPD Pemungut diantaranya :

·         Dinas Perikanan Kab Kotim

·         Dinas kesehatan Kab.Kotim

·         Diskominfo Kab.Kotim

·         Dispora Kab.Kotim

·         RSUD Dr.Murjani Kab.Kotim

·         Dinas PUPR Kab.Kotim

·         Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab.Kotim

·         Dinas Perhubungan Kab.Kotim

·         Dinas Pertanian Kab.Kotim

·         Sekretariat Daerah Kab.Kotim

·         DPMPTSP Kab.Kotim

Rapat ini yang langsung dipimpin oleh Kepala Bapenda Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev menyampaikan sebagai perangkat daerah yang di beri tugas sebagai Retribusi pajak oleh Bupati Kab.Kotim harapan kita satu tim artinya untuk mencapai target pendapatan asli daerah, kita akan lebih maksimal lagi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.kata beliau Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev

Dalam Rapat ini bertujuan memaparkan data Realisasi Pendapatan asli daerah dari setiap SOPD dan  kendala-kendala apa saja yang terjadi di SOPD tersebut.

 

 


BACA BERITA LAINNYA:

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...

BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOTIM MELAKUKAN VAKSINASI COVID -19

22 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah Covid-19 Tahap Pertama oleh Pegawai ASN Dan Tenaga Kontrak. Vaksinasi Tahap Pertama ini dilakukan oleh petugas Kesehatan di Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotawaringin...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KAB. BARITO SELATAN

13 Maret 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyambut kunjungan kerja dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Barito Selatan, Rabu (13/03/19).

Selengkapnya...

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGISIAN LAPOR PAJAK TAHUNAN

27 Februari 2024 10:00

Sampit - Kegiatan Sosialisasi Pengisian Laporan Pajak Tahunan yang digelar Oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit. (Selasa, 27/2/24)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan dan jajaran serta Pegawai KPP Pratama Sampit yang melakukan sosialisasi, SPT Tahunan merupakan...

Selengkapnya...