BERITA

KEMERIAHAN ACARA LOMBA HUT RI KE-77 DI BAPENDA KOTIM

19 Agustus 2022 00:00

Sampit, Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditahun 2022, Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Menggelar berbagai Lomba yang di ikuti oleh seluruh Pegawai ASN, Tenaga Kontrak dan para Siswa yang sedang magang. Pada saat Perlombaan berlangsung yaitu Lomba Karoke Dangdut Bapenda Kab.Kotim Kedatangan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor,S.H.,M.M yang berkunjung untuk melihat Kemeriahan Lomba peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun. Bupati Kab.Kotim juga ikut memeriahkan acara perlombaan ini dengan ikut bernyanyi secara antusias bersama Pegawai Bapenda Kab.Kotim. Beliau juga menyampaikan dengan perlombaan Karaoke seperti ini beliau terinspirasi untuk mengadakan lomba Karaoke dengan masing-masing dinas lain pada saat Ulang Tahun Kopri. Bagi Pemenang Lomba Karaoke Dangdut yaitu menginap satu malam Di Hotel Aquarius boutique Sampit. Bupati juga menambah kan hadiah dua kamar untuk pemenang yang lainnya.

Acara perlombaan Karaoke Dangdut  diselenggarakan pada tanggal 12 Agustus 2022 dengan kriteria “Musti,Nahap,Peiyanya”  peserta pun harus bernyanyi dengan penuh semangat sesuai kriteria tersebut untuk memenangkan perlombaan ini dan juga pada tanggal 19 Agustus 2022 Lomba Membawa Balon Berpasangan,Makan Kerupuk,membawa kelereng dengan sendok dan memasukan Paku Ke Botol.

 

  

  

 

Kegiatan ini langsung diikuti oleh Kepala Bapenda Kab.Kotim dan seluruh pegawai dengan Antusias dan Meriah dalam melaksanakan Perlombaan ini. Acara perlombaan dilakukan dihalaman Kantor Bapenda Kab.Kotim .


BACA BERITA LAINNYA:

MENYAMBUT DAN MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 73

10 Agustus 2018 00:00

Sampit - Tepat di tanggal 17 Agustus tahun 1945 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, pendiri bangsa yaitu Bung Karno beserta para pejuang lainnya memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Semua rakyat Indonesia dengan penuh haru serta...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat,...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERATURAN DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR NOMOR 1 TAHUN 2024 TENTANG PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH

24 Juli 2024 08:30

SAMPIT - Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec. Dev membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (Rabu 24 Juli 2024).

Selengkapnya...

GERAKAN PERCEPATAN REALISASI PENERIMAAN PBB-P2 TAHUN 2021

02 Juni 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kab. Kotim mencanangkan Gerakan Percepatan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2021 yang dimulai dengan apel pelepasan Tim Percepatan untuk melaksanakan tugas ke lapangan pada Rabu (2/6/2021).

Selengkapnya...