BERITA

KUNJUNGAN KERJA BPPRD KAB. GUNUNG MAS

24 Juni 2019 00:00

Sampit - Peningkatan PAD sebuah Kabupaten sangatlah penting untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat setempat, banyak cara yang di lakukan oleh sebuah kabupaten dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Gunung Mas melakukan lawatan atau kunjungan kerja ke  Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (24/6/19).

Kunjungan Kerja yang disambut langsung oleh Kepala BAPPENDA Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M diaula rapat lantai dua Kantor BAPPENDA Kab. Kotim, dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh BPPRD Kabupaten Gunung Mas tersebut dalam rangka pertukaran informasi tentang peningkatan PAD dan potensi-potensi yang kemungkinan dapat di gali.

Ada beberapa hal yang ingin diketahui oleh BPPRD Kab. Gunung Mas dari BAPPENDA Kab. Kotim diantaranya

  1. Kiat-kiat pemungutan pajak daerah;
  2. Aplikasi yang bisa menunjang dalam penyampaian informasi kepada wajib pajak terkait masalah-masalah perpajakan dan perhitungannya.

    


BACA BERITA LAINNYA:

RAPAT OPTIMALISASI PENDAPATAN DAERAH MELALUI APLIKASI DAN PAPARAN LAPORAN PENDAHULUAN PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 TAHUN 2019

19 September 2019 00:00

Sampit - Dalam upaya peningkatan pendapatan daerah melalui sektor PBB-P2 Bappenda Kab. Kotim melakukan pemutakhiran data PBB-P2 serta mengembangkan aplikasi pengelolaan Pajak Daerah secara online bekerjasama dengan pihak ketiga (Kamis, 19/09/19).

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN MOU DENGAN PIHAK REKTOR UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM) YOGYAKARTA

02 Juli 2018 14:52

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan MOU dengan Pihak Rektor UGM di Yogyakarta, Rabu (02/07/2018)

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan...

Selengkapnya...

TAGIHAN PBB-P2 BISA DILIHAT SECARA ONLINE

28 Januari 2020 00:00

Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020, sudah bisa melakukan pembayaran di

  • UPK Bank Kalteng yg berada di kantor Bappenda Jl. A. Yani no. 14A...

    Selengkapnya...

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...

PENGUMUMAN

AGENDA

JADWAL SHALAT

VIDEO PROFILE KOTIM