BERITA

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk hiburan serta banyak juga menawarkan produk-produk UMKM yang sangat menarik, harga murah dan bersaing. Selain produk-produk UMKM yang menarik perhatian masyarakat, juga tidak ketinggalan perusahaan-perusahaan besar seperti Otomotif, Developer dll, disitu masyarakat banyak mengambil penawaran dari perusahaan karena banyak keuntungan yang didapat seperti potongan harga, proses yang cepat serta cicilan yang menarik.

 

Dan tidak lupa juga, masyarakat juga suka melihat stand-stand dari pemerintah, dimana semua SOPD se Kabupaten Kotawaringin Timur menampillkan stand berupa pelayanan terbuka kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja program, visi & misi pada dinas terkait tersebut yang berpartisipasi di acara Sampit Expo. Badan Pengelola Pendapatan Daerah selaku koordinator Pendapatan Daerah juga turut meramaikan acara ini, dimana pada stand BAPPENDA menawarkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Pendaftaran dan Mutasi Objek Baru Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaaan & Perkotaan dan informasi mengenai Pajak daerah yang dikelola oleh BAPPENDA Kab. Kotim. Setiap pengunjung yang melakukan pendaftaran / mutasi di Stand BAPPENDA akan langsung diberikan souvenir atau hadiah langsung dengan limit 15 hadiah perhari, jadi jangan menunda membayar pajak PBB-P2, segera daftarkan Pajak PBB-P2 dan dapatkan hadiahnya di stand BAPPENDA Kab. Kotim (kesempatan terbatas). 

 


BACA BERITA LAINNYA:

PERESMIAN AREA BERMAIN ANAK DI KANTOR BAPENDA KOTWARINGIN TIMUR

01 Desember 2023 08:16

Sampit-Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan peresmian Area Bermain Anak yang berada di Lingkungan Kantor Bapenda Kab. Kotim, Jum'at (1/12/23).

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH PEGAWAI

01 Juni 2018 13:04

SAMPIT - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka mempererat tali silaturahim menggelar acara buka puasa bersama pegawai Bappenda Kotim, acara tersebut dilaksanakan di Aula lantai II Bappenda Kab. Kotim

Selengkapnya...

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DAN SILATURAHMI DARI KPP PRATAMA SAMPIT

01 November 2023 13:28

Sampit, Kepala KPP Pratama Sampit Bapak Heri Widiyanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (01/11/23).

Kunjungan Kerja tersebut disambut secara langsung...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DPRD KAB.KOTAWARINGIN BARAT

09 April 2021 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja DPRD Kab.Kotawaringin Barat ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum'at (09/04/2021).

Selengkapnya...