BERITA

PERESMIAN UNIT PELAYANAN KAS (UPK) BANK PEMBANGUNAN KALTENG DI KANTOR BAPPENDA KAB. KOTIM

01 Oktober 2018 00:00

Sampit - Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit dan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan acara Peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (01/10/18).

   

Acara peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng yang berlangsung di halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim tersebut diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Kotim H. Halikinnor, S.H., M.M. didampingi oleh Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit Ary Gunawan dan Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.M. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh 18 SOPD Pemungut, Aparatur Bappenda Kab. Kotim dan Pegawai Bank Pembangunan Kalteng.

      

Tujuan dibukanya UPK Bank Kalteng ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan, kecepatan dan transparansi dalam pembayaran pajak daerah sehingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat tercapai.

Pada era digital saat ini strategi peningkatan pelayanan publik dituntut agar pelayanan semakin mudah, sehingga mampu memberikan kepastian dan dapat diselesaikan dengan cepat. Hal ini menjadi langkah awal sehingga pada saatnya nanti dalam mendaftar serta membayar pajak, wajib pajak tidak perlu lagi datang ke Kantor Bappenda Kab. Kotim, cukup melalui aplikasi secara online.


BACA BERITA LAINNYA:

PAPARAN LAPORAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 DI KELURAHAN SAWAHAN

24 Agustus 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada tahun 2021 mengadakan kegiatan pemutakhiran pendataan PBB-P2 dikelurahan Sawahan bekerjasama dengan PT.Citracom Inti Persada, dan kegiatan tersebut telah selesai pada Bulan Agustus ini sehingga pada hari Selasa...

Selengkapnya...

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA KANTOR PRTANAHAN KAB. KOTIM DENGAN BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KAB. KOTIM

24 September 2018 00:00

Sampit - Kerjasama antara Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan Kantor Pertanahan Kab. Kotawaringin Timur, (Senin,24 /9/2018).

Kerjasama dilakukan untuk pendataan bidang tanah serta pengembangan...

Selengkapnya...