BERITA

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat, Minggu (29/07/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H. M. Taufik Mukri, S.H., M.M., dan juga diikuti oleh SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur.

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur turut berpartisipasai dalam kegiatan ini, menurut Sekretaris Bappenda Kab. Kotim Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. kegiatan bakti sosial seperti ini sangat baik dilaksanakan untuk mempublikasikan/memperkenalkan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur ini, khususnya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain untuk mencanangkan objek wisata di Kalimantan Tengah dan melaksanakan bakti sosial, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana rekreasi bagi seluruh pegawai SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur yang ikut serta untuk melepaskan segala kepenatan dari kesibukan kerja yang dilakukan setiap hari kerja. Harapannya setelah mengikuti kegiatan dan rekereasi di Pantai Ujung Pandaran para pegawai bisa lebih fresh dan semangat kembali dalam melaksanakan tugasnya.

 


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA DAN SILATURAHMI DARI KPP PRATAMA SAMPIT

01 November 2023 13:28

Sampit, Kepala KPP Pratama Sampit Bapak Heri Widiyanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (01/11/23).

Kunjungan Kerja tersebut disambut secara langsung...

Selengkapnya...

PEKAN PEMBAYARAN PBB-P2 DI BAPENDA KOTIM

14 September 2022 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Pekan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Rabu (14/09/2022)

Kegiatan ini bertempat di Halaman Kantor Bapenda Kotim yang...

Selengkapnya...

RAPAT AWAL TAHUN

02 Januari 2024 10:00

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev Memimpin Rapat Persiapan Awal Tahun 2024. (Selasa,2/1/24)

Rapat Awal Tahun yang di pimpin oleh kepala Badan Pendapatan Daerah serta di dampingin oleh Sekterasi Badan Pendapatan Daerah. Rapat yang di...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...