BERITA

PERESMIAN UNIT PELAYANAN KAS (UPK) BANK PEMBANGUNAN KALTENG DI KANTOR BAPPENDA KAB. KOTIM

01 Oktober 2018 00:00

Sampit - Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit dan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan acara Peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (01/10/18).

   

Acara peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng yang berlangsung di halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim tersebut diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Kotim H. Halikinnor, S.H., M.M. didampingi oleh Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit Ary Gunawan dan Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.M. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh 18 SOPD Pemungut, Aparatur Bappenda Kab. Kotim dan Pegawai Bank Pembangunan Kalteng.

      

Tujuan dibukanya UPK Bank Kalteng ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan, kecepatan dan transparansi dalam pembayaran pajak daerah sehingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat tercapai.

Pada era digital saat ini strategi peningkatan pelayanan publik dituntut agar pelayanan semakin mudah, sehingga mampu memberikan kepastian dan dapat diselesaikan dengan cepat. Hal ini menjadi langkah awal sehingga pada saatnya nanti dalam mendaftar serta membayar pajak, wajib pajak tidak perlu lagi datang ke Kantor Bappenda Kab. Kotim, cukup melalui aplikasi secara online.


BACA BERITA LAINNYA:

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

PAWAI TA'ARUF

11 September 2018 00:00

Sampit - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1440H PHBI Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh para pelajar, mahasiswa, SOPD dan ormas di Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin...

Selengkapnya...

Rapat Evaluasi Pendapatan Daerah Triwulan I

19 April 2024 07:30

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur membuka Rapat EvaluasI Pendapatan Daerah Triwulan I dan sekaligus kegiatan Halal Bihalal di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah dengan seluruh pegawai BAPENDA. (Jumat, 19 April 2024) 

Kepala Badan Pendapatan Daerah...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DPRD KAB.KOTAWARINGIN BARAT

09 April 2021 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja DPRD Kab.Kotawaringin Barat ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum'at (09/04/2021).

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGISIAN LAPOR PAJAK TAHUNAN

27 Februari 2024 10:00

Sampit - Kegiatan Sosialisasi Pengisian Laporan Pajak Tahunan yang digelar Oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit. (Selasa, 27/2/24)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan dan jajaran serta Pegawai KPP Pratama Sampit yang melakukan sosialisasi, SPT Tahunan merupakan...

Selengkapnya...