BERITA

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Kegiatan Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M, sosialisasi kali ini untuk tahap (I) pertama dikhususkan untuk 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang yaitu kelurahan Ketapang, Kelurahan MB Hilir, Kelurahan Sawahan, dan Kelurahan MB Hulu dimana peserta sosialisasi adalah seluruh ketua RT yang ada pada 4 kelurahan tersebut.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mencocokkan dan pemutakhirkan data peta PBB-P2 di Kecamatan MB Ketapang, Ketua RT dilibatkan dalam kegiatan ini dikarenakan para ketua RT merupakan ujung tombak yang paling memahami wilayah dan warganya, dari sosialisasi ini diharapkan semua permasalahan data pemetaan khususnya di 4 Kelurahan diatas dapat terselesaikan dengan baik.

    


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA DPRD KAB.KOTAWARINGIN BARAT

09 April 2021 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja DPRD Kab.Kotawaringin Barat ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum'at (09/04/2021).

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

30 November 2023 15:33

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menerima kunjungan kerja dari Bapenda Kotawaringin Barat, kamis (30/11/23).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kab Kotim Bpk Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev di ruang kerja lantai 2 Kantor Bapenda Kotim. Dalam...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN DOKUMEN PERJANJIAN KERJASAMA

28 Agustus 2019 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit tentang Koordinasi, Konsolidasi, dan Harmonisasi di bidang Perpajakan (28/08/19).

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

06 Februari 2024 07:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Melaksanakan Penadatanganan Pakta Integritas. (Selasa, 6/2/24)

Penandatangan Pakta Integritas adalah dokumen yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung...

Selengkapnya...

TAKBIR KELILING DENGAN MOBIL HIAS MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1444H

22 April 2023 12:34

Sampit- Badan Pendpatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ikut serta dalam Takbir Keliling mobil hias dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H. Acara yang diperlombakan ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...