BERITA

BAPENDA IKUT MEMERIAHKAN "HUT KEMERDEKAAN RI KE-79 TAHUN"

16 Agustus 2024 07:00

SAMPIT - Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec. Dev ikut memeriahkan lomba Hut Kemerdekaan RI ke-79 Tahun (Jumat, 16 Agustus 2024).

Seluruh Keluarga Besar Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur berserta Kepala Badan, Sekretaris Badan, Kepala Bidang, Kepala Subbidang dan seluruh pegawai BAPENDA ikut serta menyambut dan memeriahkan datangnya kemeredekaan republik Indonesia yang ke 79 Tahun.

Kepala Badan beserta jajaranpun tidak mau kalah ikut memeriahkan Perlombaan makan kerupuk yang di selenggarkan dikantor BAPENDA, berbagi macam perlombaan yang diselenggarakan di halaman Kantor BAPENDA seluruh pegawai ikut berpartisipasi dan sangat antusasi sekali dalam mengikuti perlombaan tersebut. 

Perlombaan yang dilaksanakan dihalaman kantor BAPENDA terdiri dari : lomba makan kerupuk, lomba estafet sarung, estafet kardus, dan memasukan paku dalam botol.

Bapak Ramadansyah pun menyambut dengan "berbahagialah kawan-kawan tertawalah".


BACA BERITA LAINNYA:

KAJI TIRU KABUPATEN KAPUAS TERKAIT PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH, DAN STRUKTUR ORGANISASI TATA KERJA (SOTK) DI BAPENDA KOTIM

16 Mei 2024 09:30

Sampit -  Kepala Badan Pendapatan Daerah Membuka Rapat Kunjungan Kaji Tiru dari Kepala BPPRD Kabupaten Kapuas Bapak Idie Gaman, S.H. beserta staff dan jajaran.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Bapak Ramadansyah, S.E., M.Ec Dev Memimpin Rapat dan membuka secara singkat serta...

Selengkapnya...

BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOTIM MELAKUKAN VAKSINASI COVID -19

22 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah Covid-19 Tahap Pertama oleh Pegawai ASN Dan Tenaga Kontrak. Vaksinasi Tahap Pertama ini dilakukan oleh petugas Kesehatan di Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotawaringin...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BPPRD KAB. GUNUNG MAS

24 Juni 2019 00:00

Sampit - Peningkatan PAD sebuah Kabupaten sangatlah penting untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat setempat, banyak cara yang di lakukan oleh sebuah kabupaten dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya Badan Pengelola Pajak dan...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)