BERITA

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KATINGAN

29 November 2023 15:08

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah S.E., M.Ec.Dev menerima secara langsung kunjungan kerja dari Bapenda Kabupaten Katingan, Rabu (29/11/23).

Dalam Kunjunggannya Bapenda Kab. Katingan bermaksud untuk berkoordinasi dalam peningkatan pelayanan Pajak Daerah dan penggunaan transaksi non tunai dan juga berkeinginan melakukan kerja sama dengan Bank-bank lain selain Bank Kalteng dalam pelayanan pembayaran Pajak Daerah Khususnya PBB-P2.

  

Dalam pelaksanaan MOU atau kerja sama dapat dengan mudah dilakukan namun dalam sinkronisasi teknis yang perlu saling koordinasi lebih lanjut, mengingat Bapenda Kotim telah melakukan Kerjasama dalam pembayaran Pajak daerah dengan Bank BNI dan Bank Mandiri tersebut oleh sebab itu Bapenda Katingan juga ingin mengetahui secara spesifik tentang kerja sama yang telah dilakukan tersebut. 

 


BACA BERITA LAINNYA:

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

BIMBINGAN TEKNIS PENGGUNAAN APLIKASI e-LAYANAN

14 Maret 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi e-Layanan bagi Petugas Kecamatan. (Kamis, 14/3/24)

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Layanan yang dihadiri oleh Sekretaris Badan dan Kepala Bidang Pelayanan,...

Selengkapnya...

PAWAI PEMBANGUNAN PERINGATAN HUT RI KE 73 KAB. KOTAWARINGIN TIMUR

18 Agustus 2018 00:00

Sampit - Pawai Pembangunan merupakan acara yang rutin diadakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Timur setiap tahunnya dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di tahun 2018 ini Pemerintah Kab. Kotim mengadakan kegiatan Pawai...

Selengkapnya...

RAPAT OPTIMALISASI PENDAPATAN DAERAH MELALUI APLIKASI DAN PAPARAN LAPORAN PENDAHULUAN PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 TAHUN 2019

19 September 2019 00:00

Sampit - Dalam upaya peningkatan pendapatan daerah melalui sektor PBB-P2 Bappenda Kab. Kotim melakukan pemutakhiran data PBB-P2 serta mengembangkan aplikasi pengelolaan Pajak Daerah secara online bekerjasama dengan pihak ketiga (Kamis, 19/09/19).

Selengkapnya...

MENYAMBUT DAN MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 73

10 Agustus 2018 00:00

Sampit - Tepat di tanggal 17 Agustus tahun 1945 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, pendiri bangsa yaitu Bung Karno beserta para pejuang lainnya memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Semua rakyat Indonesia dengan penuh haru serta...

Selengkapnya...