BERITA

BAPENDA IKUT MEMERIAHKAN "HUT KEMERDEKAAN RI KE-79 TAHUN"

16 Agustus 2024 07:00

SAMPIT - Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec. Dev ikut memeriahkan lomba Hut Kemerdekaan RI ke-79 Tahun (Jumat, 16 Agustus 2024).

Seluruh Keluarga Besar Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur berserta Kepala Badan, Sekretaris Badan, Kepala Bidang, Kepala Subbidang dan seluruh pegawai BAPENDA ikut serta menyambut dan memeriahkan datangnya kemeredekaan republik Indonesia yang ke 79 Tahun.

Kepala Badan beserta jajaranpun tidak mau kalah ikut memeriahkan Perlombaan makan kerupuk yang di selenggarkan dikantor BAPENDA, berbagi macam perlombaan yang diselenggarakan di halaman Kantor BAPENDA seluruh pegawai ikut berpartisipasi dan sangat antusasi sekali dalam mengikuti perlombaan tersebut. 

Perlombaan yang dilaksanakan dihalaman kantor BAPENDA terdiri dari : lomba makan kerupuk, lomba estafet sarung, estafet kardus, dan memasukan paku dalam botol.

Bapak Ramadansyah pun menyambut dengan "berbahagialah kawan-kawan tertawalah".


BACA BERITA LAINNYA:

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

Program Pemutakhiran Data PBB-P2 Dan Peta WebGis Kelurahan Sawahan

24 Agustus 2021 00:00

Pemutakhiran Data PBB-P2 Updating Peta WebGis Kelurahan Sawahan Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2021

 

 

Selengkapnya...

PERESMIAN AREA BERMAIN ANAK DI KANTOR BAPENDA KOTWARINGIN TIMUR

01 Desember 2023 08:16

Sampit-Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan peresmian Area Bermain Anak yang berada di Lingkungan Kantor Bapenda Kab. Kotim, Jum'at (1/12/23).

Selengkapnya...

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

06 Februari 2024 07:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Melaksanakan Penadatanganan Pakta Integritas. (Selasa, 6/2/24)

Penandatangan Pakta Integritas adalah dokumen yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung...

Selengkapnya...