BERITA

KAJI TIRU KABUPATEN KAPUAS TERKAIT PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH, DAN STRUKTUR ORGANISASI TATA KERJA (SOTK) DI BAPENDA KOTIM

16 Mei 2024 09:30

Sampit -  Kepala Badan Pendapatan Daerah Membuka Rapat Kunjungan Kaji Tiru dari Kepala BPPRD Kabupaten Kapuas Bapak Idie Gaman, S.H. beserta staff dan jajaran.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Bapak Ramadansyah, S.E., M.Ec Dev Memimpin Rapat dan membuka secara singkat serta memberikan Gambaran Umum tentang Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam upaya mengoptimalisasikan penerimaan Pajak Daerah BAPENDA memberikan keyakinan kepada Masyarakat bahwa setiap Pajak yang dibayarkan oleh Masyarakat dipastikan masuk kedalam Kas Daerah. BAPENDA memiliki Slogan " Bayar Pajaknya, Bangun Kotimnya dan Sejahterakan Masyarakatnya".

Kegiatan Kaji Tiru bertujuan untuk mengetahui dan belajar mengenai mekanisme pengoptimalisasian Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, kiat-Kiat yang dilakukan BAPENDA Kotawaringin Timur dalam mencapai target Pendapatan Asli Daerah dengan maksimal.


BACA BERITA LAINNYA:

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

Upacara Bersama Peringatan HUT RI Ke 73 BAPPENDA Kab. Kotim dan BPKAD Kab. Kotim

17 Agustus 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Kotim menggelar upacara bersama peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Jum'at (17/8/18).

Selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH

11 Agustus 2020 00:00

Sampit-Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kab.Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Selasa (11/08/2020).

Rapat koordinasi PAD yang dilaksanakan di Aula rapat lantai dua kantor...

Selengkapnya...

RAPAT OPTIMALISASI PENDAPATAN DAERAH MELALUI APLIKASI DAN PAPARAN LAPORAN PENDAHULUAN PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 TAHUN 2019

19 September 2019 00:00

Sampit - Dalam upaya peningkatan pendapatan daerah melalui sektor PBB-P2 Bappenda Kab. Kotim melakukan pemutakhiran data PBB-P2 serta mengembangkan aplikasi pengelolaan Pajak Daerah secara online bekerjasama dengan pihak ketiga (Kamis, 19/09/19).

Selengkapnya...

TAGIHAN PBB-P2 BISA DILIHAT SECARA ONLINE

28 Januari 2020 00:00

Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020, sudah bisa melakukan pembayaran di

  • UPK Bank Kalteng yg berada di kantor Bappenda Jl. A. Yani no. 14A...

    Selengkapnya...