BERITA

SERAH TERIMA CSR ALAT PEMANTAU TRANSAKSI WP OLEH PT. BANK KALTENG CABANG SAMPIT KEPADA PEMERINTAH KAB. KOTIM

01 September 2021 00:00

Sampit, PT. Bank Kalteng Cabang Sampit mengadakan acara serah terima CSR kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di kantor Bapenda Kab. Kotim berupa alat pemantau transaksi wajib pajak sebanyak 10 unit . Rabu (01/09/2021)

Penyerahan dilakukan oleh Kepala PT.Bank Kalteng Cabang Sampit Bp. H. Tajudinnor Asra yang diterima langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Bp. H. Halikinnor untuk kemudian diserahkan kepada Kepala Bapenda Kab. Kotim Bp. Marjuki, S.Pd., MSM untuk dimanfaatkan untuk memantau transaksi wajib pajak yang ada di Kab. Kotim guna meningkatkan kepatuhan wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak dan diharapkan akan meningkatkan penerimaan Pajak Daerah kedepan. Lebih lanjut dalam arahannya Bapak Bupati mengharapkan ada penambahan pengadaan alat pemantau transaksi tersebut baik dari CSR tahap berikutnya dari Bank Kalteng, CSR dari Bank Mandiri dan BRI maupun pengadaan dari APBD sehingga seluruh Wajib Pajak potensial akan dapat terpantau pembayarannya.

  

Selain dihadiri oleh jajaran PT. Bank Kalteng Cabang Sampit dan beberapa Pejabat di lingkungan Bapenda Kab. Kotim, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kab. Kotim Bp. Multazam dan Kepala BKAD Ibu Hj. Poraktina Ike Heritha, bertempat di Aula Lantai 2 di Kantor Bapenda Kab.Kotim pada pukul 08.00 WIB

 

  


BACA BERITA LAINNYA:

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

TAGIHAN PBB-P2 BISA DILIHAT SECARA ONLINE

28 Januari 2020 00:00

Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020, sudah bisa melakukan pembayaran di

  • UPK Bank Kalteng yg berada di kantor Bappenda Jl. A. Yani no. 14A...

    Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)

PEKAN PANUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN

08 Juni 2023 09:00

Sampit- Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Pekan Panutan PBB-P2 yang sekaligus meluncurkan aplikasi e-layanan. (kamis08/06/23)

Acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Badan Pendapatan Daerah...

Selengkapnya...