BERITA

SERAH TERIMA CSR ALAT PEMANTAU TRANSAKSI WP OLEH PT. BANK KALTENG CABANG SAMPIT KEPADA PEMERINTAH KAB. KOTIM

01 September 2021 00:00

Sampit, PT. Bank Kalteng Cabang Sampit mengadakan acara serah terima CSR kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di kantor Bapenda Kab. Kotim berupa alat pemantau transaksi wajib pajak sebanyak 10 unit . Rabu (01/09/2021)

Penyerahan dilakukan oleh Kepala PT.Bank Kalteng Cabang Sampit Bp. H. Tajudinnor Asra yang diterima langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Bp. H. Halikinnor untuk kemudian diserahkan kepada Kepala Bapenda Kab. Kotim Bp. Marjuki, S.Pd., MSM untuk dimanfaatkan untuk memantau transaksi wajib pajak yang ada di Kab. Kotim guna meningkatkan kepatuhan wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak dan diharapkan akan meningkatkan penerimaan Pajak Daerah kedepan. Lebih lanjut dalam arahannya Bapak Bupati mengharapkan ada penambahan pengadaan alat pemantau transaksi tersebut baik dari CSR tahap berikutnya dari Bank Kalteng, CSR dari Bank Mandiri dan BRI maupun pengadaan dari APBD sehingga seluruh Wajib Pajak potensial akan dapat terpantau pembayarannya.

  

Selain dihadiri oleh jajaran PT. Bank Kalteng Cabang Sampit dan beberapa Pejabat di lingkungan Bapenda Kab. Kotim, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kab. Kotim Bp. Multazam dan Kepala BKAD Ibu Hj. Poraktina Ike Heritha, bertempat di Aula Lantai 2 di Kantor Bapenda Kab.Kotim pada pukul 08.00 WIB

 

  


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KEPALA KPPN SAMPIT

18 September 2018 00:00

Sampit - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kab. Kotim Mengunjungi Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, Selasa (18/09/18).

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Marjuki, S.Pd., M.S.M yang di dampingi...

Selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH

11 Agustus 2020 00:00

Sampit-Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kab.Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Selasa (11/08/2020).

Rapat koordinasi PAD yang dilaksanakan di Aula rapat lantai dua kantor...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NO 38 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN APBD TAHUN ANGGARAN 2019

05 Juli 2018 08:00

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 38 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2019, Kamis (05/07/2018).

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BPPRD KOTA PALANGKA RAYA KE BAPENDA KAB.KOTIM

05 Juli 2021 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya melakukan Kunjungan Kerja ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab.Kotawaringin Timur dalam hal Kaji Banding tentang Penanganan Piutang PBB-P2 dan pemantauan penerimaan Pajak Paerah...

Selengkapnya...

BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOTIM MELAKUKAN VAKSINASI COVID -19

22 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah Covid-19 Tahap Pertama oleh Pegawai ASN Dan Tenaga Kontrak. Vaksinasi Tahap Pertama ini dilakukan oleh petugas Kesehatan di Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotawaringin...

Selengkapnya...