BERITA

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

10 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit tentang Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah untuk menerapkan program pembayaran secara Online. (Rabu,10/03/2021)

Acara yang dilaksanakan di Aula Rapat lantai 2 Kantor Bappenda Kab. Kotim tersebut dihadiri oleh Kepala Bapenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M, Kepala Bank Mandiri Cabang Sampit, dan juga dari Badan Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

   

Kepala Bapenda menyampaikan dalam sambutannya bahwa kerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit untuk meningkatkan pelayanan agar lebih baik kepada masyarakat yang hendak membayar Pajak Daerah dan Restribusi Daerah. Marzuki, S.pd., M.S.M, juga menginginkan agar kerjasama yang dijalin bersama Bank Mandiri Cabang Sampit dapat menciptakan pelayanan secara online sehingga masyarakat yang ingin membayar Pajak bisa langsung menggunakan aplikasi-aplikasi yang sudah disediakan oleh Bapenda dan juga Bank Mandiri. Kepala Bank Mandiri Cabang Sampit, Elisabeth. T menambahkan dengan adanya kerjasama ini pelayanan kepada masyakarat lebih dimudahkan dalam melakukan pembayaran karena aplikasi dari Bank Mandiri bisa diakses dimanapun dan kapanpun.

Dengan adanya kerja sama antara Badan Pendapatan Daerah dan Bank Mandiri Cabang Sampit, sistem pelayanan secara online menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat.

    


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KOMISI 2 DPRD KAB. KAPUAS

19 November 2020 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas ke Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, (Kamis, 19/11/20).

Kedatangan Komisi 2 DPRD Kab. Kapuas beserta rombongan disambut langsung oleh...

Selengkapnya...

RAPAT OPTIMALISASI PENDAPATAN DAERAH MELALUI APLIKASI DAN PAPARAN LAPORAN PENDAHULUAN PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 TAHUN 2019

19 September 2019 00:00

Sampit - Dalam upaya peningkatan pendapatan daerah melalui sektor PBB-P2 Bappenda Kab. Kotim melakukan pemutakhiran data PBB-P2 serta mengembangkan aplikasi pengelolaan Pajak Daerah secara online bekerjasama dengan pihak ketiga (Kamis, 19/09/19).

Selengkapnya...

BAPENDA KOTIM GELAR GEBYAR UNDIAN BERHADIAH

08 Oktober 2022 00:00

Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur Menggelar Gebyar Undian berhadiah Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Citimall Sampit Sabtu Malam . (08/10/2022)

Kepala Bapenda Ramadansyah menyampaikan kegiatan ini...

Selengkapnya...

PERESMIAN AREA BERMAIN ANAK DI KANTOR BAPENDA KOTWARINGIN TIMUR

01 Desember 2023 08:16

Sampit-Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan peresmian Area Bermain Anak yang berada di Lingkungan Kantor Bapenda Kab. Kotim, Jum'at (1/12/23).

Selengkapnya...

RAPAT EVALUASI KINERJA

09 September 2019 09:00

Sampit - pada akhir minggu pertama bulan september tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat evaluasi kinerja, senin (09/09/19).

Selengkapnya...