BERITA

SOSIALISASI PERATURAN DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR NOMOR 1 TAHUN 2024 TENTANG PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH

24 Juli 2024 08:30

SAMPIT - Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec. Dev membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (Rabu 24 Juli 2024).

Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah dengan mendatangkan Narasumber dari Biro Hukum Provinsi Kalimantan Tengah Jovi Indo Barus, S.H. dan Doddy Wijayanto, S.H. 

Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur yang dihadiri oleh seluruh Instansi Pemerintahan dan Non Pemerintahan Seperti Perbankkan, Notaris/PPAT dan Perwakilan Wajib Pajak dari berbagai jenis Pajak, dengan disosialisasikannya Peraturan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Nomor 1 Tahun 2024 diharapkan dapat memberikan informasi kepada seluruh wajib pajak/ Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur dengan membayar Pajak Daerah sama dengan turut serta wajib pajak/masyarakat dalam membangun Kabupaten Kotawaringin Timur.

diharapkan dengan adanya Peraturan Daerah yang baru ini wajib pajak/masyarakat dapat menyadari bahwa pentingnya kesadaraan wajib pajak/masyarakat untuk membayar pajak daerah akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan akan kembali ke wajib pajak/Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur demi kemajuan Kabupaten Kotawaringin Timur.

 


BACA BERITA LAINNYA:

PERTEMUAN DENGAN BANK BRI

09 Januari 2020 00:00

Sampit, Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengadakan pertemuan dengan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur terkait Penawaran Kerjasama Pembayaran PBB-P2 melalui Bank BRI. (09/01/2020)

Pertemuan yang berlangsung di...

Selengkapnya...

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...

KEMERIAHAN ACARA LOMBA HUT RI KE-77 DI BAPENDA KOTIM

19 Agustus 2022 00:00

Sampit, Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditahun 2022, Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Menggelar berbagai Lomba yang di ikuti oleh seluruh Pegawai ASN, Tenaga Kontrak dan para Siswa yang sedang magang. Pada saat Perlombaan berlangsung yaitu Lomba...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

PERESMIAN AREA BERMAIN ANAK DI KANTOR BAPENDA KOTWARINGIN TIMUR

01 Desember 2023 08:16

Sampit-Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan peresmian Area Bermain Anak yang berada di Lingkungan Kantor Bapenda Kab. Kotim, Jum'at (1/12/23).

Selengkapnya...