BERITA

PAWAI 1 MUHARRAM 1444H

30 Juli 2022 00:00

Sampit - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1444 H Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh Para Pelajar,SOPD, Kecamatan Seranau,Kecamatan MB Ketapang,Kecamatan Baamang  dan Ormas di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (30/7/2022).

Para peserta pawai berkumpul dan start dari kawasan Rumah Jabatan Bupati Kotim yang dimulai pada pukul 07.30 WIB, iring-iringan pawai dilepas oleh Bupati Kotim H.Halikinnor,SH.,MM. Arak-arakan pawai tersebut melalui Jl. A.Yani hingga finis di Taman Kota Sampit. Bupati Kotim serta jajaran turut menyambut rombongan Pegawai Bapenda Kab. Kotim yang diikuti  langsung oleh Kepala Bapenda Kotim Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev saat melewati Tribun Kehormatan rumah jabatan Bupati. Kegiatan ini bertema kan “JADIKAN 1 MUHARRAM 1444H MOMENTUM EVALUASI DAN REFLEKSI DIRI MENJADI INSAN YANG LEBIH BAIK”

    

Pegawai Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta menyemarakkan kegiatan tersebut dengan antusias .Harapannya kegiatan Pawai Ta’aruf tetap terus dilestarikan dan dilaksanakan setiap tahun sebagai salah satu event promosi budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

BAPENDA KOTIM GELAR GEBYAR UNDIAN BERHADIAH

08 Oktober 2022 00:00

Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur Menggelar Gebyar Undian berhadiah Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Citimall Sampit Sabtu Malam . (08/10/2022)

Kepala Bapenda Ramadansyah menyampaikan kegiatan ini...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KAB. BARITO SELATAN

13 Maret 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyambut kunjungan kerja dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Barito Selatan, Rabu (13/03/19).

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BPPRD KAB. GUNUNG MAS

24 Juni 2019 00:00

Sampit - Peningkatan PAD sebuah Kabupaten sangatlah penting untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat setempat, banyak cara yang di lakukan oleh sebuah kabupaten dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya Badan Pengelola Pajak dan...

Selengkapnya...

HARI PERTAMA MASUK KERJA PASCA LIBUR LEBARAN TAHUN 2022

09 Mei 2022 00:00

Sampit- Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 1443 H/2022 M menggelar acara halal bihalal sekaligus pelepasan jabatan Bapak Husni SH kabid pengendalian,pengembangan dan penyuluhan dilingkungan kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten...

Selengkapnya...

PANDUAN PEMBAYARAN E-PBB MELALUI BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

18 November 2021 00:00

Sampit,Pemda Kotim melalui Badan Pendapatan Daerah melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit untuk mendukung peningkatan layanan dan memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan kewajibannya dalam Pembayaran E-PBB secara tepat waktu. Minggu (14/11/2021)


...

Selengkapnya...