BERITA

PAWAI 1 MUHARRAM 1444H

30 Juli 2022 00:00

Sampit - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1444 H Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh Para Pelajar,SOPD, Kecamatan Seranau,Kecamatan MB Ketapang,Kecamatan Baamang  dan Ormas di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (30/7/2022).

Para peserta pawai berkumpul dan start dari kawasan Rumah Jabatan Bupati Kotim yang dimulai pada pukul 07.30 WIB, iring-iringan pawai dilepas oleh Bupati Kotim H.Halikinnor,SH.,MM. Arak-arakan pawai tersebut melalui Jl. A.Yani hingga finis di Taman Kota Sampit. Bupati Kotim serta jajaran turut menyambut rombongan Pegawai Bapenda Kab. Kotim yang diikuti  langsung oleh Kepala Bapenda Kotim Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev saat melewati Tribun Kehormatan rumah jabatan Bupati. Kegiatan ini bertema kan “JADIKAN 1 MUHARRAM 1444H MOMENTUM EVALUASI DAN REFLEKSI DIRI MENJADI INSAN YANG LEBIH BAIK”

    

Pegawai Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta menyemarakkan kegiatan tersebut dengan antusias .Harapannya kegiatan Pawai Ta’aruf tetap terus dilestarikan dan dilaksanakan setiap tahun sebagai salah satu event promosi budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...

EVALUASI KINERJA TRIWULAN 1 SEKALIGUS BUKA BERSAMA

15 April 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah kabupaten Kotawaringin Timur menggelar acara evaluasi kinerja Triwulan 1 sekaligus buka Bersama di Lingkungan kantor bapenda kabupaten kotawaringin Timur .(jum’at /15/04/2022)

Selengkapnya...

Rapat Evaluasi Pendapatan Daerah Triwulan I

19 April 2024 07:30

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur membuka Rapat EvaluasI Pendapatan Daerah Triwulan I dan sekaligus kegiatan Halal Bihalal di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah dengan seluruh pegawai BAPENDA. (Jumat, 19 April 2024) 

Kepala Badan Pendapatan Daerah...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN KERJASAMA (PKS) BAPENDA KAB.KOTIM DENGAN BANK BNI CABANG SAMPIT

15 November 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Bank BNI Kantor Cabang Sampit tentang Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah secara Online  dan juga Penandatanganan Kesepakatan...

Selengkapnya...