BERITA

RAPAT KOORDINASI PENYUSUNAN RANCANGAN PERATURAN KEPALA DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR BERSAMA NARASUMBER DARI KEMENDAGRI

04 Juli 2024 08:30

SAMPIT- Kepala Badan Pendapatan Daerah membuka Rapat yang dihadiri oleh Narasumber dari Kemendagri Jakarta Basuki Rachman, S.E , Andi Fadhilla Pangerang, S.STP. dan Alfian Akbar, S.IP serta 17 OPD Pemungut (Kamis 04 Juli 2024)

Kepala Badan Pendapatan Daerah Ramadansyah, S.E., M.Ec. Dev yang didahului dengan pembahasan secara singkat tentang Penyusunan Rancangan Peraturan Kepala Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur tentang Tata Cara Pemungutan Retribusi Daerah.

Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Peraturan kepala daerah tentang retribusi daerah dan dihadiri narasumber dari kemendagri untuk bersama memberikan arahan dan masukan terkait penyusunan perkada dikabupaten kotawaringin timur.

Dalam Penyusunan Perda didampingi dari Kemendagri saat itu telah menjadi satu-satunya kabupaten yang cepat selesai sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022. Perkada merupakan turunan dari Perda karena memuat semua objek-objek yang telah diatur Perda.


BACA BERITA LAINNYA:

KEMERIAHAN ACARA LOMBA HUT RI KE-77 DI BAPENDA KOTIM

19 Agustus 2022 00:00

Sampit, Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditahun 2022, Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Menggelar berbagai Lomba yang di ikuti oleh seluruh Pegawai ASN, Tenaga Kontrak dan para Siswa yang sedang magang. Pada saat Perlombaan berlangsung yaitu Lomba...

Selengkapnya...

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua...

Selengkapnya...

BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOTIM MELAKUKAN VAKSINASI COVID -19

22 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah Covid-19 Tahap Pertama oleh Pegawai ASN Dan Tenaga Kontrak. Vaksinasi Tahap Pertama ini dilakukan oleh petugas Kesehatan di Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotawaringin...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)