BERITA

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH DENGAN SOPD PEMUNGUT

27 September 2021 00:00

Sampit-Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah Dan SOPD Pemungut.Senin (27/09/2021)

Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan SOPD Pemungut dilaksanakan diaula rapat lantau dua kantor bapenda kab kotim yang langsung dipimpin oleh kepala bapenda Ramadansyah, SE.,M.Ec.Dev seta dihadiri oleh perwakilan OPD Pemungut diantaranya :

·         Dinas Perikanan Kab Kotim

·         Dinas kesehatan Kab.Kotim

·         Diskominfo Kab.Kotim

·         Dispora Kab.Kotim

·         RSUD Dr.Murjani Kab.Kotim

·         Dinas PUPR Kab.Kotim

·         Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab.Kotim

·         Dinas Perhubungan Kab.Kotim

·         Dinas Pertanian Kab.Kotim

·         Sekretariat Daerah Kab.Kotim

·         DPMPTSP Kab.Kotim

Rapat ini yang langsung dipimpin oleh Kepala Bapenda Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev menyampaikan sebagai perangkat daerah yang di beri tugas sebagai Retribusi pajak oleh Bupati Kab.Kotim harapan kita satu tim artinya untuk mencapai target pendapatan asli daerah, kita akan lebih maksimal lagi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.kata beliau Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev

Dalam Rapat ini bertujuan memaparkan data Realisasi Pendapatan asli daerah dari setiap SOPD dan  kendala-kendala apa saja yang terjadi di SOPD tersebut.

 

 


BACA BERITA LAINNYA:

PAWAI 1 MUHARRAM 1444H

30 Juli 2022 00:00

Sampit - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1444 H Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh Para Pelajar,SOPD, Kecamatan Seranau,Kecamatan MB Ketapang,Kecamatan Baamang...

Selengkapnya...

KAJI TIRU OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN PEMUTAKHIRAN PBB-P2 DARI BAPENDA KAB.KOBAR

30 Agustus 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kotim menerima kunjungan dari Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka Kaji Tiru Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Dan Pemutakhiran Data PBB-P2. Senin (30/08/2021).

Selengkapnya...

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)

SMART TAX KOTIM

27 Mei 2022 00:00

Aplikasi Smart Tax Kotim Merupakan Aplikasi layanan untuk mempermudah Wajib Pajak melakukan Pembayaran dan pelaporan secara online.Aplikasi ini bisa di download di play store. Aplikasi Smart Tax Kotim menampilkan beberapa menu Dashboard pendapatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. ...

Selengkapnya...