BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA (PKS) BAPENDA KAB.KOTIM DENGAN BANK BNI CABANG SAMPIT

15 November 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Bank BNI Kantor Cabang Sampit tentang Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah secara Online  dan juga Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) antara Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah dengan BNI Kantor Wilayah Banjarmasin Mahrauza Purnaditya dan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Senin (15/11/2021).

Acara ini dihadiri langsung ketua DPRD Kotim Dra Rinie, Sekda Kotim beserta jajarannya,Pimpinan BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat, Pimpinan BNI Banjarmasin Mahrauza Purnaditya ,Wakil Pimpinan BNI Banjarmasin Yuyun Piastuti dan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur ada juga yang ikut hadir melalui media Zoom Senior Vice Presiden Optimalisasi Bisnis Bank BNI Pusat Ibu Hermita. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini langsung ditanda tangani oleh kepala Badan Bapenda Kab.Kotim Ramadansyah,SE.,M.Ec.Dev dan Pimpinan BNI Kantor Cabang Sampit Bapak Agung FS Ibat.

 

Dalam hal ini Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur mengharapkan agar Terwujudnya Implementasi Smart City V1 yaitu Untuk Penerimaan seluruh Pajak Daerah secara Online dapat direalisasi pada tanggal 07 Januari 2021 bertepatan dengan HUT Kabupaten Kotawaringin Timur dan juga Implementasi Smart City V2 perihal SP2D Online juga dapat direalisasikan pada kesempatan pertama untuk itu mohon koordinasi dan kamunikasi yang inten dan terus menerus untuk merealisasi target kita bersama. 

 


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA BPPRD KAB. GUNUNG MAS

24 Juni 2019 00:00

Sampit - Peningkatan PAD sebuah Kabupaten sangatlah penting untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat setempat, banyak cara yang di lakukan oleh sebuah kabupaten dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya Badan Pengelola Pajak dan...

Selengkapnya...

KEGIATAN MUSRENBANG DI KECAMATAN KOTA BESI

06 Februari 2024 09:00

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Menghadiri Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Kota Besi. (Selasa, 06/2/2024)

 

Kegiatan Musrenbang merupakan singkatan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan. Musrembang yang dilakukan di 17 Kecamatan...

Selengkapnya...

LAUNCHING SMART TAX KOTIM PERMUDAH PEMBAYARAN PAJAK

27 Mei 2022 00:00

Bapenda Kotim-Sampit,Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur launching Aplikasi Smart Tax Kotim untuk mempermudah wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak melalui android. Bapenda Kotim juga melakukan rangkaian workshop pengelolaan PBB-P2 Se-Kalimantan Tengah . (Rabu 25/05/2022)

...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM LOUNCHING MOBIL PELAYANAN PAJAK DAERAH KELILING DIPERINGATAN HARI JADI KE-69 KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

07 Januari 2022 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur. Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor,SH, MM sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur bertempat di Stadion 29...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...