BERITA

MELAKSANAKAN PENILAIAN PBB-P2 DI PERTAMINA CABANG SAMPIT

25 April 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melaksanakan penilaian PBB-P2 di pertamina cabang Sampit, Kamis (25/04/19).

Demi terciptanya basis data Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang up to date, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur tak henti-hentinya melakukan langkah-langkah guna mendukung hal tersebut, salah satunya adalah melakukan penilaian dalam rangka Pemutakhiran Data, penilaian PBB-P2 dilakukan langsung Oleh Tim penilai dari Bappenda Kab. Kotim.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat memberikan efek positif selain memiliki basis data yang up to date, juga dapat menjaring potensi data baru untuk PBB-P2 sehingga potensi pajak yang ada dapat dimaksimalkan.


BACA BERITA LAINNYA:

APEL EVALUASI KINERJA TAHUN 2020

30 November 2020 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim, (Senin, 30/11/2020).

Persiapan apel pagi dimulai sejak pukul 07.15 WIB, dimana apel pagi yang digelar dalam rangka evaluasi...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KOTAWARINGIN TIMUR

31 Oktober 2023 14:16

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Selasa (31/10/23).

Penandatanganan PKS dalam bidang Perdata dan Tata Usaha...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

06 Februari 2024 07:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Melaksanakan Penadatanganan Pakta Integritas. (Selasa, 6/2/24)

Penandatangan Pakta Integritas adalah dokumen yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung...

Selengkapnya...

KONFIRMASI HASIL EVALUASI RANPERDA PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH SERTA REKONSILIASI DANA BAGI HASIL PAJAK PROVINSI

09 Oktober 2018 00:00

Palangka Raya - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM bersama-sama dengan DPRD Kab. Kotim,BPKAD Kab. Kotim, dan Bagian Hukum Setda Kab. Kotim melakukan konfirmasi terkait hasil evaluasi Ranperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah di...

Selengkapnya...

BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOTIM MELAKUKAN VAKSINASI COVID -19

22 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah Covid-19 Tahap Pertama oleh Pegawai ASN Dan Tenaga Kontrak. Vaksinasi Tahap Pertama ini dilakukan oleh petugas Kesehatan di Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotawaringin...

Selengkapnya...