BERITA

PAWAI PEMBANGUNAN HUT RI KE-77 KAB.KOTIM

21 Agustus 2022 00:00

Sampit,Pemkab Kotawaringin Timur menggelar Pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) ikut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh pemerintah. (minggu,21/08/2022)

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai didepan rumah jabatan Bupati Kotim di jalan ahmad yani sampit dan berakhir ditaman kota sampit. Kegiatan ini diikuti oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD),Kecamatan,Instansi Vertical,Pelajar,Mahasiswa, dan Organisasi Masyrakat. Badan pendapatan daerah kab.kotim juga berpatisipasi dalam pawai pembangunan ini dengan penuh semangat dalam kegiatan ini.pawai pembangunan tahun ini mengangkat  tema  “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT” dengan sub tema ”KITA BANGUN KOTAWARINGIN TIMUR MENJADI LEBIH TANGGUH DAN KUAT”.

   

Kegiatan Pawai ini Dihadiri oleh Bupati Kotim, Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim, Irawati beserta jajarannya, pawai pembangunan diramaikan dengan berbagai penampilan, salah satunya Paskibraka, drumband, sepeda hias dan mobil hias. Pawai tersebut terlihat semarak, karena dua tahun belakangan Pemkab tidak melaksanakan kegiatan tersebut karena dilanda pandemi Covid-19, sehingga aktivitas pawai ditiadakan, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan.Beragam penampilan menarik dan Unik yang ditampilkan para peserta termasuk Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab.Kotim turut memeriahkan dengan Tema Perahu Khas Kalimantan Tengah dan memperkenalkan Aplikasi Smart Tax Kotim kepada Masyarakat yang menonton.

 


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KAB. BARITO SELATAN

13 Maret 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyambut kunjungan kerja dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Barito Selatan, Rabu (13/03/19).

Selengkapnya...

APEL PERDANA BERSAMA BUPATI H.HALIKINNOR,S.H.,M.M. DAN WAKIL BUPATI IRAWATI,S.Pd KOTAWARINGIN TIMUR

01 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah mengikuti Apel perdana yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kotawaringin Timur setelah  pergantian Kepala Daerah yang baru. Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang baru saja dilantik, Bupati H. Halikinnor S.H, M.M...

Selengkapnya...

BAPENDA GOES TO DIGITAL

00 0000 00:00

 

Pemerintah Daerah melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) telah mengembangkan Aplikasi Smart Tax berbasis Android dan Goes To Digital bagi masyarakat...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2019

02 Januari 2019 00:00

Sampit - Hari pertama kerja diawal tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 serta pemberian penghargaan kepada pegawai atas kedisiplinan, prestasi kerja dan dedikasi yang...

Selengkapnya...

MELAKSANAKAN PENILAIAN PBB-P2 DI PERTAMINA CABANG SAMPIT

25 April 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melaksanakan penilaian PBB-P2 di pertamina cabang Sampit, Kamis (25/04/19).

Demi terciptanya basis data Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang up...

Selengkapnya...