BERITA

PAWAI PEMBANGUNAN HUT RI KE-77 KAB.KOTIM

21 Agustus 2022 00:00

Sampit,Pemkab Kotawaringin Timur menggelar Pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) ikut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh pemerintah. (minggu,21/08/2022)

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai didepan rumah jabatan Bupati Kotim di jalan ahmad yani sampit dan berakhir ditaman kota sampit. Kegiatan ini diikuti oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD),Kecamatan,Instansi Vertical,Pelajar,Mahasiswa, dan Organisasi Masyrakat. Badan pendapatan daerah kab.kotim juga berpatisipasi dalam pawai pembangunan ini dengan penuh semangat dalam kegiatan ini.pawai pembangunan tahun ini mengangkat  tema  “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT” dengan sub tema ”KITA BANGUN KOTAWARINGIN TIMUR MENJADI LEBIH TANGGUH DAN KUAT”.

   

Kegiatan Pawai ini Dihadiri oleh Bupati Kotim, Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim, Irawati beserta jajarannya, pawai pembangunan diramaikan dengan berbagai penampilan, salah satunya Paskibraka, drumband, sepeda hias dan mobil hias. Pawai tersebut terlihat semarak, karena dua tahun belakangan Pemkab tidak melaksanakan kegiatan tersebut karena dilanda pandemi Covid-19, sehingga aktivitas pawai ditiadakan, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan.Beragam penampilan menarik dan Unik yang ditampilkan para peserta termasuk Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab.Kotim turut memeriahkan dengan Tema Perahu Khas Kalimantan Tengah dan memperkenalkan Aplikasi Smart Tax Kotim kepada Masyarakat yang menonton.

 


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...

ACARA TASYAKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H

21 Juli 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA)  Kab Kotim menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H yang dihadiri oleh Bupati , Wakil Bupati dan Pj Sekda beserta jajarannya. Rabu,( 21/07/2021)

Selengkapnya...

APEL PAGI TANGGAL 22 MARET 2021 DILINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

22 Maret 2021 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab. Kotim menggelar Apel pagi sesuai instruksi Bupati, Senin (22/03/2021).

Apel Pagi yang mulai dilaksanakan pukul 07.15 WIB di halaman kantor Bapenda tersebut merupakan tindak...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERDA NO.6 TAHUN 2018

25 Juni 2019 00:00

Sampit- Peran BAPPENDA Kab. Kotim sebagai instansi Pemerintah Daerah yang mempunyai tupoksi mengelola Pendapatan Daerah khususnya Pajak Daerah sangat dibutuhkan, salah satunya adalah untuk membuka wawasan dan merubah cara pandang masyarakat terhadap Pajak Daerah....

Selengkapnya...

APEL PERDANA BERSAMA BUPATI H.HALIKINNOR,S.H.,M.M. DAN WAKIL BUPATI IRAWATI,S.Pd KOTAWARINGIN TIMUR

01 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah mengikuti Apel perdana yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kotawaringin Timur setelah  pergantian Kepala Daerah yang baru. Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang baru saja dilantik, Bupati H. Halikinnor S.H, M.M...

Selengkapnya...