BERITA

PERESMIAN UNIT PELAYANAN KAS (UPK) BANK PEMBANGUNAN KALTENG DI KANTOR BAPPENDA KAB. KOTIM

01 Oktober 2018 00:00

Sampit - Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit dan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan acara Peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (01/10/18).

   

Acara peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng yang berlangsung di halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim tersebut diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Kotim H. Halikinnor, S.H., M.M. didampingi oleh Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit Ary Gunawan dan Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.M. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh 18 SOPD Pemungut, Aparatur Bappenda Kab. Kotim dan Pegawai Bank Pembangunan Kalteng.

      

Tujuan dibukanya UPK Bank Kalteng ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan, kecepatan dan transparansi dalam pembayaran pajak daerah sehingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat tercapai.

Pada era digital saat ini strategi peningkatan pelayanan publik dituntut agar pelayanan semakin mudah, sehingga mampu memberikan kepastian dan dapat diselesaikan dengan cepat. Hal ini menjadi langkah awal sehingga pada saatnya nanti dalam mendaftar serta membayar pajak, wajib pajak tidak perlu lagi datang ke Kantor Bappenda Kab. Kotim, cukup melalui aplikasi secara online.


BACA BERITA LAINNYA:

GEBYAR UNDIAN BERHADIAH PBB-P2

02 Desember 2023 19:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menggelar acara Gebyar Undian Berhadiah PBB-P2 Sabtu (2/12/23).

Kegiatan Gebyar PBB-P2 tersebut dilaksanakan jam 19.00 WIB di Atrium Citimall Sampit yang dihadiri Oleh Bupati Kotawaringin Timur Bapak H. Halikinnor, S.H., M.M...

Selengkapnya...

GERAKAN PERCEPATAN REALISASI PENERIMAAN PBB-P2 TAHUN 2021

02 Juni 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kab. Kotim mencanangkan Gerakan Percepatan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2021 yang dimulai dengan apel pelepasan Tim Percepatan untuk melaksanakan tugas ke lapangan pada Rabu (2/6/2021).

Selengkapnya...

BAPENDA KOTIM GELAR GEBYAR UNDIAN BERHADIAH

08 Oktober 2022 00:00

Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur Menggelar Gebyar Undian berhadiah Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Citimall Sampit Sabtu Malam . (08/10/2022)

Kepala Bapenda Ramadansyah menyampaikan kegiatan ini...

Selengkapnya...

EVALUASI KINERJA TRIWULAN 1 SEKALIGUS BUKA BERSAMA

15 April 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah kabupaten Kotawaringin Timur menggelar acara evaluasi kinerja Triwulan 1 sekaligus buka Bersama di Lingkungan kantor bapenda kabupaten kotawaringin Timur .(jum’at /15/04/2022)

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KAB. BARITO SELATAN

13 Maret 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyambut kunjungan kerja dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Barito Selatan, Rabu (13/03/19).

Selengkapnya...