BERITA

PERESMIAN UNIT PELAYANAN KAS (UPK) BANK PEMBANGUNAN KALTENG DI KANTOR BAPPENDA KAB. KOTIM

01 Oktober 2018 00:00

Sampit - Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit dan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan acara Peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (01/10/18).

   

Acara peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng yang berlangsung di halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim tersebut diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Kotim H. Halikinnor, S.H., M.M. didampingi oleh Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit Ary Gunawan dan Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.M. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh 18 SOPD Pemungut, Aparatur Bappenda Kab. Kotim dan Pegawai Bank Pembangunan Kalteng.

      

Tujuan dibukanya UPK Bank Kalteng ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan, kecepatan dan transparansi dalam pembayaran pajak daerah sehingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat tercapai.

Pada era digital saat ini strategi peningkatan pelayanan publik dituntut agar pelayanan semakin mudah, sehingga mampu memberikan kepastian dan dapat diselesaikan dengan cepat. Hal ini menjadi langkah awal sehingga pada saatnya nanti dalam mendaftar serta membayar pajak, wajib pajak tidak perlu lagi datang ke Kantor Bappenda Kab. Kotim, cukup melalui aplikasi secara online.


BACA BERITA LAINNYA:

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERDA NO.6 TAHUN 2018

25 Juni 2019 00:00

Sampit- Peran BAPPENDA Kab. Kotim sebagai instansi Pemerintah Daerah yang mempunyai tupoksi mengelola Pendapatan Daerah khususnya Pajak Daerah sangat dibutuhkan, salah satunya adalah untuk membuka wawasan dan merubah cara pandang masyarakat terhadap Pajak Daerah....

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA KANTOR PRTANAHAN KAB. KOTIM DENGAN BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KAB. KOTIM

24 September 2018 00:00

Sampit - Kerjasama antara Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan Kantor Pertanahan Kab. Kotawaringin Timur, (Senin,24 /9/2018).

Kerjasama dilakukan untuk pendataan bidang tanah serta pengembangan...

Selengkapnya...

KOORDINASI DALAM RANGKA RENCANA SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA SPASIAL (PETA BLOK PBB-P2)

04 Juli 2018 11:28

Sampit - Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M. melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan dalam rangka rencana Sosialisasi Pemutakhiran Data Spasial (Peta Blok PBB-P2) di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu...

Selengkapnya...

PENGUMUMAN

AGENDA

JADWAL SHALAT

VIDEO PROFILE KOTIM