BERITA

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat, Minggu (29/07/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H. M. Taufik Mukri, S.H., M.M., dan juga diikuti oleh SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur.

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur turut berpartisipasai dalam kegiatan ini, menurut Sekretaris Bappenda Kab. Kotim Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. kegiatan bakti sosial seperti ini sangat baik dilaksanakan untuk mempublikasikan/memperkenalkan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur ini, khususnya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain untuk mencanangkan objek wisata di Kalimantan Tengah dan melaksanakan bakti sosial, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana rekreasi bagi seluruh pegawai SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur yang ikut serta untuk melepaskan segala kepenatan dari kesibukan kerja yang dilakukan setiap hari kerja. Harapannya setelah mengikuti kegiatan dan rekereasi di Pantai Ujung Pandaran para pegawai bisa lebih fresh dan semangat kembali dalam melaksanakan tugasnya.

 


BACA BERITA LAINNYA:

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

TAKBIR KELILING DENGAN MOBIL HIAS MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1444H

22 April 2023 12:34

Sampit- Badan Pendpatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ikut serta dalam Takbir Keliling mobil hias dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H. Acara yang diperlombakan ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

PEKAN PANUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN

08 Juni 2023 09:00

Sampit- Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Pekan Panutan PBB-P2 yang sekaligus meluncurkan aplikasi e-layanan. (kamis08/06/23)

Acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Badan Pendapatan Daerah...

Selengkapnya...

APEL PAGI PERDANA TAHUN 2021 BAPENDA KAB. KOTIM

05 Januari 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan apel pagi perdana ditahun 2021 pada Selasa (05/01/2021).

Apel pagi yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB dipimpin langsung oleh Kepala Bapenda Kab....

Selengkapnya...

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua...

Selengkapnya...