BERITA

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat, Minggu (29/07/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H. M. Taufik Mukri, S.H., M.M., dan juga diikuti oleh SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur.

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur turut berpartisipasai dalam kegiatan ini, menurut Sekretaris Bappenda Kab. Kotim Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. kegiatan bakti sosial seperti ini sangat baik dilaksanakan untuk mempublikasikan/memperkenalkan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur ini, khususnya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain untuk mencanangkan objek wisata di Kalimantan Tengah dan melaksanakan bakti sosial, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana rekreasi bagi seluruh pegawai SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin timur yang ikut serta untuk melepaskan segala kepenatan dari kesibukan kerja yang dilakukan setiap hari kerja. Harapannya setelah mengikuti kegiatan dan rekereasi di Pantai Ujung Pandaran para pegawai bisa lebih fresh dan semangat kembali dalam melaksanakan tugasnya.

 


BACA BERITA LAINNYA:

BIMBINGAN TEKNIS PENGGUNAAN APLIKASI e-LAYANAN

14 Maret 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi e-Layanan bagi Petugas Kecamatan. (Kamis, 14/3/24)

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Layanan yang dihadiri oleh Sekretaris Badan dan Kepala Bidang Pelayanan,...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH PEGAWAI

01 Juni 2018 13:04

SAMPIT - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka mempererat tali silaturahim menggelar acara buka puasa bersama pegawai Bappenda Kotim, acara tersebut dilaksanakan di Aula lantai II Bappenda Kab. Kotim

Selengkapnya...

RAPAT REKONSILIASI REALISASI PENDAPATAN DENGAN SOPD PEMUNGUT

26 Juni 2018 13:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat rekonsiliasi realisasi pendapatan daerah bersama SOPD Pemungut Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (26/06/2018).

Selengkapnya...

PAWAI PEMBANGUNAN PERINGATAN HUT RI KE 73 KAB. KOTAWARINGIN TIMUR

18 Agustus 2018 00:00

Sampit - Pawai Pembangunan merupakan acara yang rutin diadakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Timur setiap tahunnya dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di tahun 2018 ini Pemerintah Kab. Kotim mengadakan kegiatan Pawai...

Selengkapnya...