BERITA

KUNJUNGAN KERJA DAN SILATURAHMI DARI KPP PRATAMA SAMPIT

01 November 2023 13:28

Sampit, Kepala KPP Pratama Sampit Bapak Heri Widiyanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (01/11/23).

Kunjungan Kerja tersebut disambut secara langsung  oleh Kepala Bapenda Kab. Kotawaringin Timur Bapak Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev. Kunjungan Kerja yang di lakukan sekaligus menjalin silaturahmi antar instansi dan saling meningkatkan sinergitas.

Dalam upaya meningkatkan penerimaan pajak daerah, seiring dengan perkembangan teknologi, modernisasi pengelolaan perpajakan daerah perlu dilakukan, dengan cara mendorong implementasi organisasi perpajakan daerah berbasis fungsi, penerapan TIK dan pemanfaatan data terintegrasi oleh semua bagian dan fungsi dalam organisasi perpajakan daerah, Peningkatan kapasitas SDM pengelola Pajak daerah dan Membangun kerjasama dengan stakeholder terkait untuk meningkatkan potensi dan optimalisasi pemungutan pajak daerah, termasuk salah satunya melalui sinergi pemungutan pajak pusat dan pajak daerah, sehingga sinergi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam mengoptimalisasi penerimaan pajak pusat dan pajak daerah menjadi sangat penting.


BACA BERITA LAINNYA:

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KOTAWARINGIN TIMUR

31 Oktober 2023 14:16

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Selasa (31/10/23).

Penandatanganan PKS dalam bidang Perdata dan Tata Usaha...

Selengkapnya...

PENCANANGAN PANTAI UJUNG PANDARAN SEBAGAI OBJEK WISATA KALIMANTAN TENGAH

29 Juli 2018 08:57

Sampit - Dalam kegiatan pencanangan Pantai Ujung Pandaran sebagai objek wisata Kalimantan Tengah yang di prakarsai oleh POLDA Kalteng dilaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan sosial bersih pantai dan pengobatan gratis bagi penduduk setempat,...

Selengkapnya...

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

Selengkapnya...

LAUNCHING SMART TAX KOTIM PERMUDAH PEMBAYARAN PAJAK

27 Mei 2022 00:00

Bapenda Kotim-Sampit,Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur launching Aplikasi Smart Tax Kotim untuk mempermudah wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak melalui android. Bapenda Kotim juga melakukan rangkaian workshop pengelolaan PBB-P2 Se-Kalimantan Tengah . (Rabu 25/05/2022)

...

Selengkapnya...