BERITA

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

  

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bapenda Kab. Kotim dalam kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung Oleh Kepala Bapenda Bapak Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev. dan dikuti oleh seluruh pegawai pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

  

Ada 2 posisi jabatan eselon III di Bapenda yang kosong yaitu Jabatan Kepala Bidang Penagihan, Pemeriksaan dan Piutang serta Jabatan Kepala Bidang Pengendalian Pengembangan dan Punyuluhan yang semula kosong kini telah diduduki oleh Pejabat yang baru dan ada beberapa Pegawai lama yang mendapat promosi Jabatan Baik naik menjadi Eselon III maupun Eselon IV.

  

Kini posisi Jabatan Eselon III pada Badan pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur telah terisi semua dan siap untuk melakukan pelayanan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah kepada Masyarakat dan Wajib Pajak di Kabupaten Kotawaringin Timur. Di akhir kegiatan pisah sambut dan sertijab di laksanakan salaman bersama seluruh pejabat dan staf Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

GEBYAR UNDIAN BERHADIAH PBB-P2

02 Desember 2023 19:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menggelar acara Gebyar Undian Berhadiah PBB-P2 Sabtu (2/12/23).

Kegiatan Gebyar PBB-P2 tersebut dilaksanakan jam 19.00 WIB di Atrium Citimall Sampit yang dihadiri Oleh Bupati Kotawaringin Timur Bapak H. Halikinnor, S.H., M.M...

Selengkapnya...

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KEPALA KPPN SAMPIT

18 September 2018 00:00

Sampit - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kab. Kotim Mengunjungi Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, Selasa (18/09/18).

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Marjuki, S.Pd., M.S.M yang di dampingi...

Selengkapnya...

PAPARAN LAPORAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 DI KELURAHAN SAWAHAN

24 Agustus 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada tahun 2021 mengadakan kegiatan pemutakhiran pendataan PBB-P2 dikelurahan Sawahan bekerjasama dengan PT.Citracom Inti Persada, dan kegiatan tersebut telah selesai pada Bulan Agustus ini sehingga pada hari Selasa...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...