BERITA

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

  

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bapenda Kab. Kotim dalam kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung Oleh Kepala Bapenda Bapak Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev. dan dikuti oleh seluruh pegawai pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

  

Ada 2 posisi jabatan eselon III di Bapenda yang kosong yaitu Jabatan Kepala Bidang Penagihan, Pemeriksaan dan Piutang serta Jabatan Kepala Bidang Pengendalian Pengembangan dan Punyuluhan yang semula kosong kini telah diduduki oleh Pejabat yang baru dan ada beberapa Pegawai lama yang mendapat promosi Jabatan Baik naik menjadi Eselon III maupun Eselon IV.

  

Kini posisi Jabatan Eselon III pada Badan pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur telah terisi semua dan siap untuk melakukan pelayanan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah kepada Masyarakat dan Wajib Pajak di Kabupaten Kotawaringin Timur. Di akhir kegiatan pisah sambut dan sertijab di laksanakan salaman bersama seluruh pejabat dan staf Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

KEGIATAN MUSRENBANG DI KECAMATAN KOTA BESI

06 Februari 2024 09:00

Sampit- Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Menghadiri Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Kota Besi. (Selasa, 06/2/2024)

 

Kegiatan Musrenbang merupakan singkatan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan. Musrembang yang dilakukan di 17 Kecamatan...

Selengkapnya...

PAWAI PEMBANGUNAN PERINGATAN HUT RI KE 73 KAB. KOTAWARINGIN TIMUR

18 Agustus 2018 00:00

Sampit - Pawai Pembangunan merupakan acara yang rutin diadakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Timur setiap tahunnya dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di tahun 2018 ini Pemerintah Kab. Kotim mengadakan kegiatan Pawai...

Selengkapnya...

STUDY TIRU DARI BAPENDA KAB. KOBAR

11 Agustus 2020 00:00

Sampit - Bappenda Kab. Kotawaringin timur mendapat kunjungan dari Bapenda Kab. Kotawaringin Barat. (Selasa 11/08/2020)

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A selaku ketua rombongan yang...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD TAHUN 2024 DI KEC TAHUN 2023

16 Januari 2023 00:00

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2024 Kabupaten Kotawaringin Timur di 17 Kecamatan berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan ini Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kab.Kotim turut serta memberikan paparan mengenai pendapatan Daerah seperti Tahun sebelumnya mengenai...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...