BERITA

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN BAPENDA KAB. KOTIM

01 Maret 2023 10:06

Sampit - Pisah Sambut dan serah terima Jabatan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Pasca pelantikan pejabat yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun 2023.

  

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bapenda Kab. Kotim dalam kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung Oleh Kepala Bapenda Bapak Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev. dan dikuti oleh seluruh pegawai pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

  

Ada 2 posisi jabatan eselon III di Bapenda yang kosong yaitu Jabatan Kepala Bidang Penagihan, Pemeriksaan dan Piutang serta Jabatan Kepala Bidang Pengendalian Pengembangan dan Punyuluhan yang semula kosong kini telah diduduki oleh Pejabat yang baru dan ada beberapa Pegawai lama yang mendapat promosi Jabatan Baik naik menjadi Eselon III maupun Eselon IV.

  

Kini posisi Jabatan Eselon III pada Badan pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur telah terisi semua dan siap untuk melakukan pelayanan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah kepada Masyarakat dan Wajib Pajak di Kabupaten Kotawaringin Timur. Di akhir kegiatan pisah sambut dan sertijab di laksanakan salaman bersama seluruh pejabat dan staf Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

10 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit tentang Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah untuk menerapkan program pembayaran secara...

Selengkapnya...

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KOMISI 2 DPRD KAB. KAPUAS

19 November 2020 00:00

Sampit, Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas ke Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, (Kamis, 19/11/20).

Kedatangan Komisi 2 DPRD Kab. Kapuas beserta rombongan disambut langsung oleh...

Selengkapnya...

KOORDINASI DALAM RANGKA RENCANA SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA SPASIAL (PETA BLOK PBB-P2)

04 Juli 2018 11:28

Sampit - Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M. melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan dalam rangka rencana Sosialisasi Pemutakhiran Data Spasial (Peta Blok PBB-P2) di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu...

Selengkapnya...