BERITA

MUSRENBANG RKPD KAB. KOTIM

18 Januari 2019 09:51

Sampit - Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (MUSRENBANG RKPD) adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten/Kota di wilayah Kecamatan, (18/01/2019)

Musrenbang RKPD Kab. Kotawaringin Timur telah di laksanakan dari tanggal 14 Januari s/d 24 Januari 2018 di 17 Kecamatan yang ada di Kab. Kotim, Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M ditunjuk untuk mewakili Bupati Kotim dalam kegiatan Musrenbang RKP di 3 Kecamatan di wilayah selatan Kab. Kotim, yaitu Kec. Pulau Hanaut, Kec. Teluk sampit dan Kec. Mentaya Hilir Selatan.

Dari hasil Musrenbang di tiga kecamatan di wilayah selatan Kab. Kotim tersebut sebagian besar usulan menekankan di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, Infrastruktur jalan dan fasilitas kebersihan.

Dalam kesempatan tersebut pula Kepala Bappenda memaparkan tentang Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2) yang ad di tiga Kec. Tersebut, dari data yang dihimpun bappenda kab. kotim untuk 3 kec. tersebut  persentase realisasi penerimaan PBB-P2 tahun 2018 tidak ada yang mencapai angka 80%. di tahun 2019 ini diharapkan wilayah selatan Kab. Kotim terutama untuk realisasi PBB-P2 bisa lebih baik lagi.


BACA BERITA LAINNYA:

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu...

Selengkapnya...

RAPAT EVALUASI KINERJA

09 September 2019 09:00

Sampit - pada akhir minggu pertama bulan september tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat evaluasi kinerja, senin (09/09/19).

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM PROGRAM BEBAS DENDA PBB-P2

10 Januari 2022 00:00

Sampit-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam Rangka HUT Ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Program Bebas Denda PBB-P2. Senin (10/01/2022)

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...