BERITA

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia sebagai pengelolaan ETPD (Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah) terbaik dengan inovasi yang dibuat melalui aplikasi Smart-Tax Kotim yg berbasis android guna memudahkan wajib pajak melakukan pendaftaran dan pembayaran Pajak Daerah.

   

2. Meraih Juara 1 (pertama) dalam Lomba Inovasi antar Organisasi Perangkat Daerah se Kabupaten Kotawaringin Timur dengan inovasi yang dibuat adalah GIS PBB-P2, merupakan sebuah sistem informasi geografis yang menampilkan pemetaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Piagam Penghargaan dan hadiah di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur.

  

3. Meraih Penghargaan atas prestasi sebagai 5 besar Perangkat Daerah dengan nilai Reformasi Birokrasi Tertinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur

  

4. Meraih Penghargaan atas prestasi sebagai 10 Besar Perangkat Daerah dengan nilai SAKIP tertinggi dengan predikat “BB” (Sangat Baik) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dan Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur

  


BACA BERITA LAINNYA:

HARI PERTAMA MASUK KERJA PASCA LIBUR LEBARAN TAHUN 2022

09 Mei 2022 00:00

Sampit- Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 1443 H/2022 M menggelar acara halal bihalal sekaligus pelepasan jabatan Bapak Husni SH kabid pengendalian,pengembangan dan penyuluhan dilingkungan kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

TAKBIR KELILING DENGAN MOBIL HIAS MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1444H

22 April 2023 12:34

Sampit- Badan Pendpatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ikut serta dalam Takbir Keliling mobil hias dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H. Acara yang diperlombakan ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB KOTIM TAHUN 2021 DI KECAMATAN TAHUN 2020

13 Januari 2020 00:00

SAMPIT- Dalam kesempatan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2021 Kab. Kotim  di 17 Kecamatan, Bappenda Kab. Kotim turut serta memberikan paparan mengenai Pendapatan Daerah yang secara khusus menekankan pada Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan...

Selengkapnya...

UJI PUBLIK RANCANGAN PERATURAN DAERAH KAB.KOTIM TENTANG PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH

23 Februari 2023 09:34

Sampit, Bapenda Kab. Kotim menggelar kegitan Uji Publik Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2023.

  Selengkapnya...