BERITA

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia sebagai pengelolaan ETPD (Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah) terbaik dengan inovasi yang dibuat melalui aplikasi Smart-Tax Kotim yg berbasis android guna memudahkan wajib pajak melakukan pendaftaran dan pembayaran Pajak Daerah.

   

2. Meraih Juara 1 (pertama) dalam Lomba Inovasi antar Organisasi Perangkat Daerah se Kabupaten Kotawaringin Timur dengan inovasi yang dibuat adalah GIS PBB-P2, merupakan sebuah sistem informasi geografis yang menampilkan pemetaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Piagam Penghargaan dan hadiah di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur.

  

3. Meraih Penghargaan atas prestasi sebagai 5 besar Perangkat Daerah dengan nilai Reformasi Birokrasi Tertinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur

  

4. Meraih Penghargaan atas prestasi sebagai 10 Besar Perangkat Daerah dengan nilai SAKIP tertinggi dengan predikat “BB” (Sangat Baik) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dan Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur

  


BACA BERITA LAINNYA:

PAWAI PEMBANGUNAN PERINGATAN HUT RI KE 73 KAB. KOTAWARINGIN TIMUR

18 Agustus 2018 00:00

Sampit - Pawai Pembangunan merupakan acara yang rutin diadakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Timur setiap tahunnya dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di tahun 2018 ini Pemerintah Kab. Kotim mengadakan kegiatan Pawai...

Selengkapnya...

BAPENDA KAB. KOTIM MELAKSANAKAN APEL PAGI DAN HALAL BIHALAL PASCA LIBUR LEBARAN

17 Mei 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan apel pagi dan halal bihalal bersama setelah libur panjang lebaran pada Senin (17/05/2021).

Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bapenda Kab....

Selengkapnya...

RAPAT EVALUASI KINERJA

09 September 2019 09:00

Sampit - pada akhir minggu pertama bulan september tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat evaluasi kinerja, senin (09/09/19).

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

PERAN BAPENDA KAB. KOTIM PADA KEGIATAN MUSRENBANG RKPD KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR TAHUN 2022

02 Februari 2021 00:00

Sampit. Paparan tentang Pendapatan Daerah oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada kegiatan MUSRENBANG RKPD Tahun 2022 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilaksanakan pada tanggal 25, 26 dan 27 Januari 2021 yang kemudian...

Selengkapnya...