BERITA

PAWAI PEMBANGUNAN HUT RI KE-77 KAB.KOTIM

21 Agustus 2022 00:00

Sampit,Pemkab Kotawaringin Timur menggelar Pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) ikut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh pemerintah. (minggu,21/08/2022)

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai didepan rumah jabatan Bupati Kotim di jalan ahmad yani sampit dan berakhir ditaman kota sampit. Kegiatan ini diikuti oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD),Kecamatan,Instansi Vertical,Pelajar,Mahasiswa, dan Organisasi Masyrakat. Badan pendapatan daerah kab.kotim juga berpatisipasi dalam pawai pembangunan ini dengan penuh semangat dalam kegiatan ini.pawai pembangunan tahun ini mengangkat  tema  “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT” dengan sub tema ”KITA BANGUN KOTAWARINGIN TIMUR MENJADI LEBIH TANGGUH DAN KUAT”.

   

Kegiatan Pawai ini Dihadiri oleh Bupati Kotim, Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim, Irawati beserta jajarannya, pawai pembangunan diramaikan dengan berbagai penampilan, salah satunya Paskibraka, drumband, sepeda hias dan mobil hias. Pawai tersebut terlihat semarak, karena dua tahun belakangan Pemkab tidak melaksanakan kegiatan tersebut karena dilanda pandemi Covid-19, sehingga aktivitas pawai ditiadakan, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan.Beragam penampilan menarik dan Unik yang ditampilkan para peserta termasuk Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab.Kotim turut memeriahkan dengan Tema Perahu Khas Kalimantan Tengah dan memperkenalkan Aplikasi Smart Tax Kotim kepada Masyarakat yang menonton.

 


BACA BERITA LAINNYA:

RAPAT EVALUASI KINERJA

09 September 2019 09:00

Sampit - pada akhir minggu pertama bulan september tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat evaluasi kinerja, senin (09/09/19).

Selengkapnya...

PEKAN PEMBAYARAN PBB-P2 DI BAPENDA KOTIM

14 September 2022 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Pekan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Rabu (14/09/2022)

Kegiatan ini bertempat di Halaman Kantor Bapenda Kotim yang...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB KOTIM TAHUN 2021 DI KECAMATAN TAHUN 2020

13 Januari 2020 00:00

SAMPIT- Dalam kesempatan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2021 Kab. Kotim  di 17 Kecamatan, Bappenda Kab. Kotim turut serta memberikan paparan mengenai Pendapatan Daerah yang secara khusus menekankan pada Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan...

Selengkapnya...

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

GEBYAR UNDIAN BERHADIAH PBB-P2

02 Desember 2023 19:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menggelar acara Gebyar Undian Berhadiah PBB-P2 Sabtu (2/12/23).

Kegiatan Gebyar PBB-P2 tersebut dilaksanakan jam 19.00 WIB di Atrium Citimall Sampit yang dihadiri Oleh Bupati Kotawaringin Timur Bapak H. Halikinnor, S.H., M.M...

Selengkapnya...