BERITA

SERTIJAB KEPALA BADAN DAN PEJABAT STRUKTURAL BAPENDA KAB. KOTIM

21 September 2021 00:00

 

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Kaban yang lama Marjuki, S.Pd., M.S.M. kepada Kaban yang baru Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev. pasca dilantik Tanggal 16 September 2021, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bapenda Kab. Kotim, Selasa (21/09/2021).

Sertijab yang mulai pukul 09.00 WIB dan dipandu oleh Sekretaris Badan yang lama Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. berlangsung secara sederhana dan penuh rasa kekeluargaan serta dihadiri oleh seluruh ASN di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Pendaftaran dan Pendataan Yulian Mara Alkusma, S.Hut., M.Si., kemudian dilanjutkan dengan sambutan perpisahan oleh Marjuki selaku Kaban yang lama. Dalam sambutannya Marjuki menyampaikan beberapa hal terkait apa saja yang telah dilakukannya selama 4 tahun menjabat Kepala Bapenda Kab. Kotim, memberikan beberapa rekomendasi kepada pejabat pengganti yang baru dan permintaan maaf serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama memimpin SOPD pengelola pajak daerah tersebut.

Acara berikutnya adalah serah terima jabatan (sertijab) yang ditandai dengan penyerahan dokumen Memori Sertijab dari Kaban yang lama kepada Kaban yang baru, dimana diharapkan dokumen Memori Sertijab tersebut bisa jadi panduan awal buat Kaban yang baru dalam memimpin Bapenda Kab. Kotim lebih baik kedepannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan perdana oleh Ramadansyah selaku Kaban yang baru. Dalam sambutannya Ramadansyah menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat yang lama, keniscayaan rotasi atau pergantian pimpinan SOPD, harapan kedepan selama menjadi Kaban serta permintaan dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugasnya kepada seluruh ASN Bapenda Kab. Kotim.

Selain sertijab Kepala Badan, dilaksanakan juga sertijab beberapa pejabat struktural di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur antara lain Sekretaris Badan dari Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc. kepada Abdul Rahman Ismail, S.H., Kepala Bidang Penagihan, Pemeriksaan dan Piutang dari Gusti Mukafi, S.Pd., M.M. kepada Mahmu'ddin, S.Pd., M.M.A. dan Kepala Sub Bidang Pemeriksaan dari Sugeng Riyanto, S.T. kepada Andang Sadewo, S.SiT. Kegiatan Sertijab diakhiri dengan sesi foto bersama dan jabat tangan perpisahan antara pejabat lama dengan ASN Bapenda Kab. Kotim.

 

 

 

 

 

 

                     

 

 


BACA BERITA LAINNYA:

PAWAI TA'ARUF

11 September 2018 00:00

Sampit - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Hijriyah (Tahun Baru Islam) 1 Muharram 1440H PHBI Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti oleh para pelajar, mahasiswa, SOPD dan ormas di Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin...

Selengkapnya...

RAPAT REKONSILIASI REALISASI PENDAPATAN DENGAN SOPD PEMUNGUT

26 Juni 2018 13:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat rekonsiliasi realisasi pendapatan daerah bersama SOPD Pemungut Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (26/06/2018).

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...

MELAKSANAKAN PENILAIAN PBB-P2 DI PERTAMINA CABANG SAMPIT

25 April 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melaksanakan penilaian PBB-P2 di pertamina cabang Sampit, Kamis (25/04/19).

Demi terciptanya basis data Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang up...

Selengkapnya...

GEBYAR UNDIAN BERHADIAH PBB-P2

02 Desember 2023 19:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menggelar acara Gebyar Undian Berhadiah PBB-P2 Sabtu (2/12/23).

Kegiatan Gebyar PBB-P2 tersebut dilaksanakan jam 19.00 WIB di Atrium Citimall Sampit yang dihadiri Oleh Bupati Kotawaringin Timur Bapak H. Halikinnor, S.H., M.M...

Selengkapnya...