BERITA

KUNJUNGAN KERJA DARI BPPRD KOTA PALANGKA RAYA KE BAPENDA KAB.KOTIM

05 Juli 2021 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya melakukan Kunjungan Kerja ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab.Kotawaringin Timur dalam hal Kaji Banding tentang Penanganan Piutang PBB-P2 dan pemantauan penerimaan Pajak Paerah .        Senin (05/07/2021).

  

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan pemasukan keuangan daerah yang bersumber dari pajak dan retribusi maka pemerintahan daerah terutama badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dituntut agar dapat mengoptimalkan penerimaan pajak daerah khususnya PBB-P2 dan Pajak Restoran dalam hal ini maka Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya akan melakukan Kaji Banding dan sharing terkait penanganan Piutang PBB-P2 dan pemantauan penerimaan Pajak Daerah.

Sehubungan Kunjungan kerja tersebut langsung disambut oleh kepala Subbid Pendaftaran,Penilaian dan sistem Informasi , Cipto Utama, ST, MT dan Sekretaris Bapenda Kab.Kotim  Siti Rudiyati, S.Si, M.Sc yang turut didampingi oleh Pejabat ASN dan Penyidik. Dalam kunjungan Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya tersebut diawali dengan menjelaskan tentang Pelayanan PBB-P2 dan Retribusi Daerah di Bapenda Kab.Kotawaringin Timur yang didampingi oleh kepala Subbid Pendaftaran,Penilaian dan sistem Informasi , Cipto Utama, ST, MT dan melakukan kaji banding dan sharing di lantai 2 kantor Bapenda Kab.Kotawaringin Timur.

  


BACA BERITA LAINNYA:

GERAKAN PERCEPATAN REALISASI PENERIMAAN PBB-P2 TAHUN 2021

02 Juni 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kab. Kotim mencanangkan Gerakan Percepatan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2021 yang dimulai dengan apel pelepasan Tim Percepatan untuk melaksanakan tugas ke lapangan pada Rabu (2/6/2021).

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...

UJI PUBLIK RANCANGAN PERATURAN DAERAH KAB.KOTIM TENTANG PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH

23 Februari 2023 09:34

Sampit, Bapenda Kab. Kotim menggelar kegitan Uji Publik Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2023.

  Selengkapnya...

PERESMIAN UNIT PELAYANAN KAS (UPK) BANK PEMBANGUNAN KALTENG DI KANTOR BAPPENDA KAB. KOTIM

01 Oktober 2018 00:00

Sampit - Bank Pembangunan Kalteng Cabang Sampit dan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan acara Peresmian Unit Pelayanan Kas (UPK) Bank Pembangunan Kalteng di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur,...

Selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PENDAPATAN ASLI DAERAH

11 Agustus 2020 00:00

Sampit-Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kab.Kotawaringin Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Selasa (11/08/2020).

Rapat koordinasi PAD yang dilaksanakan di Aula rapat lantai dua kantor...

Selengkapnya...