BERITA

BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOTIM MELAKUKAN VAKSINASI COVID -19

22 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah Covid-19 Tahap Pertama oleh Pegawai ASN Dan Tenaga Kontrak. Vaksinasi Tahap Pertama ini dilakukan oleh petugas Kesehatan di Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotawaringin Timur. Senin (22/03/2021) .

 

Dalam kegiatan vaksinasi ini para petugas kesehatan memberikan arahan kepada seluruh yang hadir agar tetap menjaga kesehatan menerapkan 3M Mencuci Tangan,Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak. Petugas Kesehatan Ketapang 1 juga menunjukan cara mencuci tangan dengan benar.

 


BACA BERITA LAINNYA:

Upacara Bersama Peringatan HUT RI Ke 73 BAPPENDA Kab. Kotim dan BPKAD Kab. Kotim

17 Agustus 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Kotim menggelar upacara bersama peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Jum'at (17/8/18).

Selengkapnya...

PAPARAN LAPORAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA PBB-P2 DI KELURAHAN SAWAHAN

24 Agustus 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada tahun 2021 mengadakan kegiatan pemutakhiran pendataan PBB-P2 dikelurahan Sawahan bekerjasama dengan PT.Citracom Inti Persada, dan kegiatan tersebut telah selesai pada Bulan Agustus ini sehingga pada hari Selasa...

Selengkapnya...

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

KOORDINASI DALAM RANGKA RENCANA SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA SPASIAL (PETA BLOK PBB-P2)

04 Juli 2018 11:28

Sampit - Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., M.S.M. melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan dalam rangka rencana Sosialisasi Pemutakhiran Data Spasial (Peta Blok PBB-P2) di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu...

Selengkapnya...

Peresmian Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pembantu di Pundu

16 April 2018 10:28

Beberapa waktu yang lalu Bapak Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah turut hadir dalam rangka Pembukaan Bank Kalteng Cabang Pundu di Kecamatan Cempaga Hulu.

PT. Bank Kalteng kembali memperluas jangkauannya dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Pundu di Desa Pundu, Kecamatan...

Selengkapnya...