BERITA

APEL PERINGATAN HARI KARTINI

22 April 2019 08:09

Sampit- Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Melaksanakan Apel Peringatan Hari Kartini yang ke 140, Senin (21/4/19).

         

Apel Peringatan Hari Kartini dilaksanakan dihalaman kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim yang dimulai pukul 07.15 WIB diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim.

Ibu Siti Rudiyati, S.Si., M.Sc (Sekretaris Bappenda) sebagai Pembina Apel memberikan arahan dan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan sejarah singkat R.A Kartini sebagai pejuang kaum perempuan di Indonesia, serta pesan-pesan Kartini khususnya untuk kaum wanita di indonesia bahwa wanita indonesia harus berfikir maju setara dengan kaum laki laki. Perempuan Indonesia tidak boleh bodoh dan harus berpendidikan karena dia akan mendidik generasi yang dilahirkannya. Akan tetapi setinggi apapun kedudukanya perempuan Indonesia tetap harus sadar akan kodratnya sebagai perempuan yang harus selalu menjaga sikap, perilaku, serta budi pekerti yang luhur.

   

   

Disela Apel Peringatan Hari Kartini Tersebut disispkan acara tambahan yaitu penyerahan SK Kenaikan Pangkat Kepada 7 Pegawai Negeri Sipil Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, yaitu Jumratul Aina, S.H, Noor Kammini, S.E, Marliana, S.E, M. Zainurie, S.Si, Theresia Florita Sarigih, S.E, Alit Supradinata, Amd, Taufan Ardiansyah Nugroho, Amd, Mardianto.

 

Setelah Apel Peringatan Hari Kartini selesai, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pegawai Bappenda Kab. Kotim.


BACA BERITA LAINNYA:

GERAKAN PERCEPATAN REALISASI PENERIMAAN PBB-P2 TAHUN 2021

02 Juni 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kab. Kotim mencanangkan Gerakan Percepatan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2021 yang dimulai dengan apel pelepasan Tim Percepatan untuk melaksanakan tugas ke lapangan pada Rabu (2/6/2021).

Selengkapnya...

TAGIHAN PBB-P2 BISA DILIHAT SECARA ONLINE

28 Januari 2020 00:00

Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020, sudah bisa melakukan pembayaran di

  • UPK Bank Kalteng yg berada di kantor Bappenda Jl. A. Yani no. 14A...

    Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KAB. BARITO SELATAN

13 Maret 2019 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menyambut kunjungan kerja dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Barito Selatan, Rabu (13/03/19).

Selengkapnya...

RAPAT REKONSILIASI REALISASI PENDAPATAN DENGAN SOPD PEMUNGUT

26 Juni 2018 13:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat rekonsiliasi realisasi pendapatan daerah bersama SOPD Pemungut Pajak dan Retribusi Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (26/06/2018).

Selengkapnya...

BAPENDA KAB.KOTIM LOUNCHING MOBIL PELAYANAN PAJAK DAERAH KELILING DIPERINGATAN HARI JADI KE-69 KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

07 Januari 2022 00:00

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur. Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor,SH, MM sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur bertempat di Stadion 29...

Selengkapnya...