BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA KANTOR PRTANAHAN KAB. KOTIM DENGAN BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH KAB. KOTIM

24 September 2018 00:00

Sampit - Kerjasama antara Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur dengan Kantor Pertanahan Kab. Kotawaringin Timur, (Senin,24 /9/2018).

Kerjasama dilakukan untuk pendataan bidang tanah serta pengembangan sistem aplikasi pendaftaran BPHTB secara online dengan tujuan mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah. Kerjasama diawali dengan penandatanganan MOU antara Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Marjuki, S.Pd., MSM dengan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kotawaringin Timur Jhonsen Ginting,S.H., M.H pada Hari Senin 24 September 2018 di Pangkaraya.

 

    

Diharapkan dengan adanya kerjasama tersebut dapat mempermudah pelayanan dan pendataan Pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Kabupaten Kotawaringin Timur sehingga pendapatan dari sektor BPHTB dapat meningkat secara optimal.


BACA BERITA LAINNYA:

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

APEL PERDANA BERSAMA BUPATI H.HALIKINNOR,S.H.,M.M. DAN WAKIL BUPATI IRAWATI,S.Pd KOTAWARINGIN TIMUR

01 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah mengikuti Apel perdana yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kotawaringin Timur setelah  pergantian Kepala Daerah yang baru. Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang baru saja dilantik, Bupati H. Halikinnor S.H, M.M...

Selengkapnya...

ACARA TASYAKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H

21 Juli 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA)  Kab Kotim menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H yang dihadiri oleh Bupati , Wakil Bupati dan Pj Sekda beserta jajarannya. Rabu,( 21/07/2021)

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM ADAKAN HALAL BIHALAL DI HARI PERTAMA KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN

21 Juni 2018 08:57

Sampit - Cuti bersama hari raya telah berakhir, hari pertama kerja setelah lebaran Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh pegawai dilingkungan Bappenda Kab. Kotim yang dilaksanakan di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, Kamis...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KEPALA KPPN SAMPIT

18 September 2018 00:00

Sampit - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kab. Kotim Mengunjungi Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim, Selasa (18/09/18).

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Marjuki, S.Pd., M.S.M yang di dampingi...

Selengkapnya...