BERITA

PERTEMUAN ANATARA BAPPENDA KAB KOTIM DAN BANK KALTENG

19 September 2018 00:00

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim melakukan pertemuan dengan Bank Kalteng terkait persiapan sinkronisasi aplikasi dan pembukaan layanan kas , Rabu (19/9/18).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai dua Kantor Bappenda Kab. Kotim tersebut di hadiri oleh Kepala Bappenda Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MM didampingi Tim IT dan Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit Ari Gunawan didampingi Divisi IT dan Divisi Bisnis Bang Kalteng Palangkaraya.

 

Dalam pertemuan tersebut dibahas secara teknis sinkronisasi aplikasi pelayanan pembayaran Pajak Daerah antara Bank Kalteng dengan Bappenda juga wacana pengembangannya kedepan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat (wajib pajak). Disamping itu dibahas juga persiapan pembukaan layanan kas Bank Kalteng yang berada di kantor Bappenda Kab Kotim yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2018.

 

Kedua belah pihak berharap kerjasama tersebut segera dapat dilaksanakan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat dalam membayar pajak serta meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

BAPENDA KAB. KOTIM MELAKSANAKAN APEL PAGI DAN HALAL BIHALAL PASCA LIBUR LEBARAN

17 Mei 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan apel pagi dan halal bihalal bersama setelah libur panjang lebaran pada Senin (17/05/2021).

Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bapenda Kab....

Selengkapnya...

KAJI TIRU OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN PEMUTAKHIRAN PBB-P2 DARI BAPENDA KAB.KOBAR

30 Agustus 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kotim menerima kunjungan dari Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka Kaji Tiru Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Dan Pemutakhiran Data PBB-P2. Senin (30/08/2021).

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KAB. KOTAWARINGIN BARAT

12 Februari 2020 00:00

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab Kotawaringin Timur, Rabu(12/02/20).

Dalam Kunjungannya Kepala Bapenda Kobar di dampingi oleh Kepala Bidang...

Selengkapnya...

MUSRENBANG RKPD KAB.KOTIM TAHUN 2023 DIKECAMATAN TAHUN 2022

17 Januari 2022 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kotawaringin Timur turut serta dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 di 17 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk...

Selengkapnya...