BERITA

PAWAI PEMBANGUNAN PERINGATAN HUT RI KE 73 KAB. KOTAWARINGIN TIMUR

18 Agustus 2018 00:00

Sampit - Pawai Pembangunan merupakan acara yang rutin diadakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Timur setiap tahunnya dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di tahun 2018 ini Pemerintah Kab. Kotim mengadakan kegiatan Pawai Pembangunan untuk memperingati HUT RI ke 73, Sabtu (18/08/18).

Pelaksanaan kegiatan tersebut di mulai dari depan rumah jabatan Bupati Kotim dan berakhir di  taman kota sampit, Pawai Pembangunan secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom, kegiatan tersebut diikuti oleh banyak peserta baik dari pelajar, mahasiswa, SOPD, Ormas dll walaupun di tengah terik matahari yang panas para peserta tetap semangat untuk mengikutinya dan juga riuh antusiasme masyarakat yang menyaksikan Pawai Pembangunan ini sangat banyak merekapun rela berpanas-panasan untuk menyaksikan Pawai Pembangunan yang hanya ada setahun sekali ini.

   

Tidak luput dari kegiatan ini, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim juga berpartisipasi dalam Pawai Pembangunan ini dengan antusiasme dan semangat pegawai dilingkungan Bappenda Kab. Kotim dalam kegiatan ini, dengan tema kabupaten "73 TAHUN BERPRESTASI TANPA HENTI, BERGERAK CEPAT MEMBANGUN KOTIM HEBAT" dan sub tema “Dengan Semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kita Tingkatkan Kemandirian Daerah Melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD) Untuk Membangun KOTIM Hebat dan Berkah”

   

Dalam kesempatan itu pula Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim mengajak masyarakat untuk untuk sadar pajak dan menghimbau kepada masyarakat mengenai pentingnya pajak utuk pembangunan di Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

APEL EVALUASI KINERJA TAHUN 2020

30 November 2020 00:00

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Bappenda Kab. Kotim, (Senin, 30/11/2020).

Persiapan apel pagi dimulai sejak pukul 07.15 WIB, dimana apel pagi yang digelar dalam rangka evaluasi...

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KOTAWARINGIN TIMUR

31 Oktober 2023 14:16

Sampit, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Selasa (31/10/23).

Penandatanganan PKS dalam bidang Perdata dan Tata Usaha...

Selengkapnya...

VERIFIKASI PIUTANG PAJAK PBB-P2 di SELURUH KECAMATAN KOTIM

18 April 2018 10:37

Bappenda selaku koordinator Pengelola Pendapatan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur selalu mengejar potensi-potensi pajak demi tercapainya target pendapatan daerah yang ditetapkan pemerintah setiap tahunnya. 

Adapun salah satunya yang sekarang menjadi...

Selengkapnya...

LAUNCHING SMART TAX KOTIM PERMUDAH PEMBAYARAN PAJAK

27 Mei 2022 00:00

Bapenda Kotim-Sampit,Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur launching Aplikasi Smart Tax Kotim untuk mempermudah wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak melalui android. Bapenda Kotim juga melakukan rangkaian workshop pengelolaan PBB-P2 Se-Kalimantan Tengah . (Rabu 25/05/2022)

...

Selengkapnya...

PANDUAN PEMBAYARAN E-PBB MELALUI BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

18 November 2021 00:00

Sampit,Pemda Kotim melalui Badan Pendapatan Daerah melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit untuk mendukung peningkatan layanan dan memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan kewajibannya dalam Pembayaran E-PBB secara tepat waktu. Minggu (14/11/2021)


...

Selengkapnya...