BERITA

PAWAI PEMBANGUNAN PERINGATAN HUT RI KE 73 KAB. KOTAWARINGIN TIMUR

18 Agustus 2018 00:00

Sampit - Pawai Pembangunan merupakan acara yang rutin diadakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Timur setiap tahunnya dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di tahun 2018 ini Pemerintah Kab. Kotim mengadakan kegiatan Pawai Pembangunan untuk memperingati HUT RI ke 73, Sabtu (18/08/18).

Pelaksanaan kegiatan tersebut di mulai dari depan rumah jabatan Bupati Kotim dan berakhir di  taman kota sampit, Pawai Pembangunan secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom, kegiatan tersebut diikuti oleh banyak peserta baik dari pelajar, mahasiswa, SOPD, Ormas dll walaupun di tengah terik matahari yang panas para peserta tetap semangat untuk mengikutinya dan juga riuh antusiasme masyarakat yang menyaksikan Pawai Pembangunan ini sangat banyak merekapun rela berpanas-panasan untuk menyaksikan Pawai Pembangunan yang hanya ada setahun sekali ini.

   

Tidak luput dari kegiatan ini, Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim juga berpartisipasi dalam Pawai Pembangunan ini dengan antusiasme dan semangat pegawai dilingkungan Bappenda Kab. Kotim dalam kegiatan ini, dengan tema kabupaten "73 TAHUN BERPRESTASI TANPA HENTI, BERGERAK CEPAT MEMBANGUN KOTIM HEBAT" dan sub tema “Dengan Semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kita Tingkatkan Kemandirian Daerah Melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD) Untuk Membangun KOTIM Hebat dan Berkah”

   

Dalam kesempatan itu pula Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim mengajak masyarakat untuk untuk sadar pajak dan menghimbau kepada masyarakat mengenai pentingnya pajak utuk pembangunan di Kotawaringin Timur.


BACA BERITA LAINNYA:

SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI E-RETRIBUSI

27 Januari 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi bagi Seluruh OPD Pemungut Retribusi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. (Sabtu, 27/2/24)

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Retribusi...

Selengkapnya...

HARI PERTAMA MASUK KERJA PASCA LIBUR LEBARAN TAHUN 2022

09 Mei 2022 00:00

Sampit- Bapenda Kabupaten Kotawaringin Timur pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 1443 H/2022 M menggelar acara halal bihalal sekaligus pelepasan jabatan Bapak Husni SH kabid pengendalian,pengembangan dan penyuluhan dilingkungan kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERDA NO.6 TAHUN 2018

25 Juni 2019 00:00

Sampit- Peran BAPPENDA Kab. Kotim sebagai instansi Pemerintah Daerah yang mempunyai tupoksi mengelola Pendapatan Daerah khususnya Pajak Daerah sangat dibutuhkan, salah satunya adalah untuk membuka wawasan dan merubah cara pandang masyarakat terhadap Pajak Daerah....

Selengkapnya...

STUDY TIRU DARI BAPENDA KAB. KOBAR

11 Agustus 2020 00:00

Sampit - Bappenda Kab. Kotawaringin timur mendapat kunjungan dari Bapenda Kab. Kotawaringin Barat. (Selasa 11/08/2020)

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat Molta Dena, S.E., M.A selaku ketua rombongan yang...

Selengkapnya...

BIMBINGAN TEKNIS PENGGUNAAN APLIKASI e-LAYANAN

14 Maret 2024 10:00

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi e-Layanan bagi Petugas Kecamatan. (Kamis, 14/3/24)

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Layanan yang dihadiri oleh Sekretaris Badan dan Kepala Bidang Pelayanan,...

Selengkapnya...