BERITA

BAPPENDA KAB. KOTIM TURUT MEMERIAHKAN SAMPIT EXPO 2018

03 Maret 2018 08:23

Kabar gembira bagi segenap warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, karena gelaran acara tahunan Sampit Expo sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom.

Acara tahunan ini sangat ditunggu-tunggu bagi segenap warga sampit, karena selain ramai untuk hiburan serta banyak juga menawarkan produk-produk UMKM yang sangat menarik, harga murah dan bersaing. Selain produk-produk UMKM yang menarik perhatian masyarakat, juga tidak ketinggalan perusahaan-perusahaan besar seperti Otomotif, Developer dll, disitu masyarakat banyak mengambil penawaran dari perusahaan karena banyak keuntungan yang didapat seperti potongan harga, proses yang cepat serta cicilan yang menarik.

 

Dan tidak lupa juga, masyarakat juga suka melihat stand-stand dari pemerintah, dimana semua SOPD se Kabupaten Kotawaringin Timur menampillkan stand berupa pelayanan terbuka kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja program, visi & misi pada dinas terkait tersebut yang berpartisipasi di acara Sampit Expo. Badan Pengelola Pendapatan Daerah selaku koordinator Pendapatan Daerah juga turut meramaikan acara ini, dimana pada stand BAPPENDA menawarkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Pendaftaran dan Mutasi Objek Baru Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaaan & Perkotaan dan informasi mengenai Pajak daerah yang dikelola oleh BAPPENDA Kab. Kotim. Setiap pengunjung yang melakukan pendaftaran / mutasi di Stand BAPPENDA akan langsung diberikan souvenir atau hadiah langsung dengan limit 15 hadiah perhari, jadi jangan menunda membayar pajak PBB-P2, segera daftarkan Pajak PBB-P2 dan dapatkan hadiahnya di stand BAPPENDA Kab. Kotim (kesempatan terbatas). 

 


BACA BERITA LAINNYA:

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

30 November 2023 15:33

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menerima kunjungan kerja dari Bapenda Kotawaringin Barat, kamis (30/11/23).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kab Kotim Bpk Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev di ruang kerja lantai 2 Kantor Bapenda Kotim. Dalam...

Selengkapnya...

PERAN BAPENDA KAB. KOTIM PADA KEGIATAN MUSRENBANG RKPD KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR TAHUN 2022

02 Februari 2021 00:00

Sampit. Paparan tentang Pendapatan Daerah oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada kegiatan MUSRENBANG RKPD Tahun 2022 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilaksanakan pada tanggal 25, 26 dan 27 Januari 2021 yang kemudian...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NO 38 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN APBD TAHUN ANGGARAN 2019

05 Juli 2018 08:00

Sampit - Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim Marjuki, S.Pd., MSM mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 38 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2019, Kamis (05/07/2018).

Selengkapnya...

PENANDATNGANAN PERJANJIAN KERJA DAN PAKTA INTEGRITAS BAPPENDA KOTIM TAHUN 2020

24 Februari 2020 00:00

Sampit - Semangat para pegawai Tenaga Kontrak Badan Pengelola pendapatan Daerah Kab. Kotim terlihat saat dilangsungkan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak yang dilaksanakan pada hari senin di ruang aula rapat lantai dua...

Selengkapnya...

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...