BERITA

Pelatihan Pengembangan Kepribadian Bagi Petugas Front Office Pada Bappenda Kotim

27 Oktober 2017 13:13

Dalam rangka meningkatkan mutu Pelayanan Pajak Daerah kepada Masyarakat, Bappenda selaku Koordinator Pendapatan Daerah Kab. Kotim selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam hal Pelayanan kepada masyarakat. Seiring perkembangan jaman kita selalu dituntut untuk berinovasi, agar selalu tercipta pelayanan yang efisien tanpa membuang waktu, selain itu kita juga harus fokus pengembangan SDM, apalagi yang berhubungan dengan pelayanan. Oleh karena itu pada tanggal 27 - 29 Oktober 2017, diadakan acara pelatihan Standar Operasional Pelayanan yang bertujuan untuk mengembangkan skill pelayanan pada pegawai-pegawai Bappenda yang bertugas di Front Office Pelayanan Pajak Daerah Non PBB maupun PBB-P2. Acara dilaksanakan di Ruangan Rapat Bappenda, dan bertindak sebagai pelatih adalah ibu Utari Riambarwati, S.Pt, Msm.

 

Dalam hal pelayanan, komitmen Bappenda adalah selalu memberikan Pelayanan yang terbaik, Ramah dan Senyum selalu kepada Masyarakat. Karena salah satu faktor penilaian dari masrakat pun pasti selalu menilai dari sebuah pelayanan. Harapan yang besar kepada kita semua, semoga dengan peningkatan Mutu Pelayanan juga sekaligus berdampak besar pula kepada peningkatan pendapatan Daerah kita. (~Admin-Bappenda)

 


BACA BERITA LAINNYA:

SOSIALISASI PERDA NO.6 TAHUN 2018

25 Juni 2019 00:00

Sampit- Peran BAPPENDA Kab. Kotim sebagai instansi Pemerintah Daerah yang mempunyai tupoksi mengelola Pendapatan Daerah khususnya Pajak Daerah sangat dibutuhkan, salah satunya adalah untuk membuka wawasan dan merubah cara pandang masyarakat terhadap Pajak Daerah....

Selengkapnya...

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS 2018 DI LINGKUNGAN BAPPENDA KAB. KOTIM

13 Agustus 2018 12:03

Hari senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.30 bertempat di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Pemenang lomba dalam rangka Hut RI ke 73.

jenis perlombaan yang dipertandingkan :

1. Tarik Tambang

2. Lari Karung

3. Lari...

Selengkapnya...

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

SOSIALISASI PEMUTAKHIRAN DATA PETA PBB-P2

18 Juli 2018 08:30

Sampit - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Bekerjasa dengan Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) mengadakan Sosialisasi Pemutakhiran Data Peta PBB-P2, Rabu (18/07/2018).

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM ADAKAN HALAL BIHALAL DI HARI PERTAMA KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN

21 Juni 2018 08:57

Sampit - Cuti bersama hari raya telah berakhir, hari pertama kerja setelah lebaran Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh pegawai dilingkungan Bappenda Kab. Kotim yang dilaksanakan di halaman kantor Bappenda Kab. Kotim, Kamis...

Selengkapnya...