BERITA

Pelaksanaan Acara Gebyar Pajak PBB-P2 Tahun 2017 Berlangsung dengan Sukses

15 September 2017 11:20

Sampit, pada tanggal 14 September 2017 yang lalu telah berlangsung acara Gebyar Pajak PBB-P2 yang dilaksanakan oleh Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati, beberapa Kepala SOPD, Para Tokoh-tokoh masyarakat beserta Masyarakat Kotim setempat yang menyempatkan hadir di acara tersebut.

 

Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati HM. Taufik Mukri, menyampaikan bahwa pentingnya masyarakat untuk selalu tepat waktu dalam hal Membayar Pajak PBB-P2, karena dengan Membayar Pajak PBB-P2 tepat pada waktunya, juga akan membantu daerah dalam hal pembangunan. Dilain hal Bupati juga berpesan supaya Bappenda selalu melakukan inovasi-inovasi untuk memudahkan masyarakat dalam hal membayar pajak. Didalam sambutannya Marjuki, Spd., MSM selaku kepala BAPPENDA menyampaikan  bahwa BAPPENDA sudah melakukakan inovasi inovasi itu antara lain Web Portal BAPPENDA, untuk media informasi kepada masyarakat terkait perpajakan daerah yang bisa diakses di www.bappenda.kotimkab.go.id .

 

Kedepannya Bappenda juga akan me-launching pelayanan pembayaran pajak secara Online, sehingga akan lebih memudahkan lagi untuk masyarakat membayar pajak.


BACA BERITA LAINNYA:

PENYERAHAN PENGHARGAAN ATAS PRESTASI YANG DI RAIH BAPENDA KAB. KOTIM SELAMA TAHUN 2022

26 Januari 2023 08:59

Sampit - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai salah satu Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Publik dalam sektor Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat beberpa penghargaan yang di raih selama tahun 2022.

1. Meraih Penghargaan dalam acara Pertemuan...

Selengkapnya...

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

PERAN BAPENDA KAB. KOTIM PADA KEGIATAN MUSRENBANG RKPD KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR TAHUN 2022

02 Februari 2021 00:00

Sampit. Paparan tentang Pendapatan Daerah oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur pada kegiatan MUSRENBANG RKPD Tahun 2022 Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilaksanakan pada tanggal 25, 26 dan 27 Januari 2021 yang kemudian...

Selengkapnya...

BAPPENDA KAB. KOTIM GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH PEGAWAI

01 Juni 2018 13:04

SAMPIT - Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka mempererat tali silaturahim menggelar acara buka puasa bersama pegawai Bappenda Kotim, acara tersebut dilaksanakan di Aula lantai II Bappenda Kab. Kotim

Selengkapnya...

RAPAT AWAL TAHUN

02 Januari 2024 10:00

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev Memimpin Rapat Persiapan Awal Tahun 2024. (Selasa,2/1/24)

Rapat Awal Tahun yang di pimpin oleh kepala Badan Pendapatan Daerah serta di dampingin oleh Sekterasi Badan Pendapatan Daerah. Rapat yang di...

Selengkapnya...