BERITA

Pelaksanaan Acara Gebyar Pajak PBB-P2 Tahun 2017 Berlangsung dengan Sukses

15 September 2017 11:20

Sampit, pada tanggal 14 September 2017 yang lalu telah berlangsung acara Gebyar Pajak PBB-P2 yang dilaksanakan oleh Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati, beberapa Kepala SOPD, Para Tokoh-tokoh masyarakat beserta Masyarakat Kotim setempat yang menyempatkan hadir di acara tersebut.

 

Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati HM. Taufik Mukri, menyampaikan bahwa pentingnya masyarakat untuk selalu tepat waktu dalam hal Membayar Pajak PBB-P2, karena dengan Membayar Pajak PBB-P2 tepat pada waktunya, juga akan membantu daerah dalam hal pembangunan. Dilain hal Bupati juga berpesan supaya Bappenda selalu melakukan inovasi-inovasi untuk memudahkan masyarakat dalam hal membayar pajak. Didalam sambutannya Marjuki, Spd., MSM selaku kepala BAPPENDA menyampaikan  bahwa BAPPENDA sudah melakukakan inovasi inovasi itu antara lain Web Portal BAPPENDA, untuk media informasi kepada masyarakat terkait perpajakan daerah yang bisa diakses di www.bappenda.kotimkab.go.id .

 

Kedepannya Bappenda juga akan me-launching pelayanan pembayaran pajak secara Online, sehingga akan lebih memudahkan lagi untuk masyarakat membayar pajak.


BACA BERITA LAINNYA:

PAWAI PEMBANGUNAN PERINGATAN HUT RI KE 73 KAB. KOTAWARINGIN TIMUR

18 Agustus 2018 00:00

Sampit - Pawai Pembangunan merupakan acara yang rutin diadakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Timur setiap tahunnya dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di tahun 2018 ini Pemerintah Kab. Kotim mengadakan kegiatan Pawai...

Selengkapnya...

SERAH TERIMA CSR ALAT PEMANTAU TRANSAKSI WP OLEH PT. BANK KALTENG CABANG SAMPIT KEPADA PEMERINTAH KAB. KOTIM

01 September 2021 00:00

Sampit, PT. Bank Kalteng Cabang Sampit mengadakan acara serah terima CSR kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di kantor Bapenda Kab. Kotim berupa alat pemantau transaksi wajib pajak sebanyak 10 unit . Rabu (01/09/2021)

Selengkapnya...

SMART TAX KOTIM

27 Mei 2022 00:00

Aplikasi Smart Tax Kotim Merupakan Aplikasi layanan untuk mempermudah Wajib Pajak melakukan Pembayaran dan pelaporan secara online.Aplikasi ini bisa di download di play store. Aplikasi Smart Tax Kotim menampilkan beberapa menu Dashboard pendapatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. ...

Selengkapnya...

RAPAT EVALUASI KINERJA

09 September 2019 09:00

Sampit - pada akhir minggu pertama bulan september tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat evaluasi kinerja, senin (09/09/19).

Selengkapnya...

GERAKAN PERCEPATAN REALISASI PENERIMAAN PBB-P2 TAHUN 2021

02 Juni 2021 00:00

Sampit, Bapenda Kab. Kotim mencanangkan Gerakan Percepatan Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2021 yang dimulai dengan apel pelepasan Tim Percepatan untuk melaksanakan tugas ke lapangan pada Rabu (2/6/2021).

Selengkapnya...