BERITA

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KATINGAN

29 November 2023 15:08

Sampit, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Ramadansyah S.E., M.Ec.Dev menerima secara langsung kunjungan kerja dari Bapenda Kabupaten Katingan, Rabu (29/11/23).

Dalam Kunjunggannya Bapenda Kab. Katingan bermaksud untuk berkoordinasi dalam peningkatan pelayanan Pajak Daerah dan penggunaan transaksi non tunai dan juga berkeinginan melakukan kerja sama dengan Bank-bank lain selain Bank Kalteng dalam pelayanan pembayaran Pajak Daerah Khususnya PBB-P2.

  

Dalam pelaksanaan MOU atau kerja sama dapat dengan mudah dilakukan namun dalam sinkronisasi teknis yang perlu saling koordinasi lebih lanjut, mengingat Bapenda Kotim telah melakukan Kerjasama dalam pembayaran Pajak daerah dengan Bank BNI dan Bank Mandiri tersebut oleh sebab itu Bapenda Katingan juga ingin mengetahui secara spesifik tentang kerja sama yang telah dilakukan tersebut. 

 


BACA BERITA LAINNYA:

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI CABANG SAMPIT

10 Maret 2021 00:00

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Sampit tentang Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah untuk menerapkan program pembayaran secara...

Selengkapnya...

KUNJUNGAN KERJA DARI BAPENDA KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT

30 November 2023 15:33

Sampit, Badan Pendapatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur menerima kunjungan kerja dari Bapenda Kotawaringin Barat, kamis (30/11/23).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kab Kotim Bpk Ramadansyah, S.E., M.Ec.Dev di ruang kerja lantai 2 Kantor Bapenda Kotim. Dalam...

Selengkapnya...

RAPAT EVALUASI KINERJA

09 September 2019 09:00

Sampit - pada akhir minggu pertama bulan september tahun 2019 Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan rapat evaluasi kinerja, senin (09/09/19).

Selengkapnya...

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1444H DAN RAPAT EVALUASI

02 Mei 2023 12:42

Sampit- Setelah melalui hari libur nasional dan cuti bersama hari besar memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444H Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sesusai Apel Pagi. 

Selengkapnya...

PEMBAGIAN HADIAH LOMBA HUT RI KE-77 DI HALAMAN KANTOR BAPENDA KOTIM

31 Agustus 2022 00:00

Rabu, 31 Agustus 2022 Badan Pendapatan Daerah Menyerahkan hadiah perlombaan dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun perlombaan ini diikuti oleh Kepala Badan,Sekretaris,Kepala Bidang,Kepala Sub Bidang dan Pegawai lainnya. Kegiatan...

Selengkapnya...